Setelah Marvel Studios sukses dengan dua film Marvel Cinematic Universe sebelumnya, yaitu Black Widow dan Shang-Chi, sekarang tinggal menghitung hari sampai akhirnya film Eternals menghibur para penggemar di bioskop dengan kisahnya yang memukau. Film yang disutradarai oleh Chloé Zhao ini akan bercerita tentang ras sakti Eternals yang telah hidup di Bumi sejak ribuan tahun yang lalu. Mereka adalah ras yang diciptakan oleh Celestials, yang juga menciptakan Deviants sebagai saingannya di Bumi.

Tujuan para Eternals tinggal di Bumi adalah mengawasi dan membimbing umat manusia menuju peradaban yang lebih maju. Setelah pada akhirnya manusia dapat berkembang sendiri, para Eternals berpisah dan berbaur dengan masyarakat Bumi. Namun, sebuah kejadian yang disebabkan oleh Deviants mengharuskan mereka kembali bersatu untuk melawannya sekaligus melindungi Bumi dari kehancuran.

Menjelang perilisan film Eternals, Marvel cukup aktif melakukan promosi untuk meningkatkan antusiasme penggemar. Baru-baru ini, Marvel Entertaiment membagikan trailer Eternals terbaru berjudul “Change”. Dalam video tersebut, Ikaris (Richard Madden) mengatakan kalimat menarik, yaitu “Eternals Assemble.” Sebuah kalimat pendek yang mengingatkan penggemar pada kalimat “Avengers Assemble” yang mempunyai arti sangat dalam. Simak videonya di bawah ini:

 

Ikaris sepertinya terinspirasi dari kalimat “Avengers Assemble” yang sering diucapkan oleh Steve Rogers alias Captain America saat mengumpulkan para Avengers. Selain itu, kalimat sederhana tersebut berfungsi juga sebagai “teriakan perang” Avengers yang selalu berhasil membuat penggemar merasa bahagia saat mendengarnya, seperti yang terjadi saat Captain America mengumpulkan para Avengers untuk melawan Thanos dan pasukannya di film Avengers: Endgame (2019).

Kalimat “Eternals Assemble” yang diucapkan oleh Ikaris sepertinya bertujuan untuk mengumpulkan para Eternals saat akan melawan para Deviants yang mengacau di Bumi. Selain Richard Madden, film Eternals juga dibintangi oleh Salma Hayek, Angelina Jolie, Gemma Chan, Kumail Nanjiani, Lia McHugh, Brian Tyree Henry, Lauren Ridloff, Barry Keoghan, Don Lee, Harish Patel, dan Kit Harington. Jangan lewatkan aksi Ikaris dan para Eternals lain di filmnya yang akan dirilis pada tanggal 5 November 2021.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.