Zoro merupakan salah satu karakter kuat di One Piece yang tidak memiliki kekuatan buah iblis. Zoro menjadi kuat seperti sekarang karena ia sering melatih dirinya dengan keras. Walau tanpa kekuatan buah iblis, tetapi Zoro memiliki kemampuan Haki. Namun Geeks, bisa saja di masa depan, Zoro akan mendapatkan buah iblis, untuk menghadapi musuh baru yang jauh lebih kuat. Nah di antara banyak buah iblis di dunia One Piece, ada beberapa yang sangat cocok untuknya. Apa saja? Simak di bawah ini Geeks!

Kira kira no Mi

Buah iblis Kira kira no Mi membuat tubuh penggunanya bisa berubah menjadi berlian. Zoro sangat cocok dengan buah ini karena bisa memberikan ketahanan fisik yang dahsyat, sehingga dia tidak perlu khawatir terluka dalam pertarungan. Kira kira no Mi juga bisa menambah kekuatan Haki Zoro. Meski bobot tubuhnya akan lebih berat ketika berubah menjadi berlian, Zoro pasti bisa mengatasinya karena dia rajin melatih tubuhnya setiap hari. Saat ini, Kira kira no Mi digunakan Jozu seorang ketua divisi tiga kelompok bajak laut Shirohige. Dia bisa menggunakan kekuatan buah iblis Kira kira no Mi dengan baik, dan terkenal sebagai salah satu prajurit terkuat yang dimiliki Shirohige. 

Supa supa no Mi

Jika Zoro memiliki Supa supa no Mi maka dia tidak perlu khawatir pedangnya hilang atau terjatuh selama pertempuran. Kekuatan buah iblis ini bisa membuat penggunanya mengubah salah satu bagian tubuh menjadi baja yang tajam seperti pedang. Zoro yang mahir mengayunkan pedang, bisa mengoptimalkan penggunaan buah iblis ini dengan baik. Dia bisa menebas apapun hanya menggunakan sebuah tangan yang dia ubah menjadi pedang.

Pemilik Supa supa no Mi saat ini adalah Daz Bonez alias Mr.1. Dia tergabung dalam Baroque Works dan menjadi musuh yang cukup merepotkan di arc Alabasta. Setelah peristiwa di Alabasta, Mr. 1 sempat masuk penjara Impel Down dan kabur ketika Luffy membebaskan semua tahanan Impel Down demi menyelamatkan Ace.

Buki buki no Mi

Jika Zoro memiliki Buki buki no Mi, maka Zoro tidak perlu membawa pedang. Dia bisa mengubah salah satu anggota tubuhnya menjadi senjata sesuka hati. Zoro pasti bisa mengubah lengannya, atau salah satu bagian kakinya menjadi sebuah pedang yang sangat tajam seperti yang dia inginkan. Pemilik Buki buki no Mi saat ini adalah Baby 5. Dia menggunakan Buki buki no Mi dengan baik dan selama ini dia hanya mengeluarkan bentuk senjata api. Karena bisa mengeluarkan bentuk senjata apapun, Zoro tentu tidak akan memilih senjata api dan akan memilih pedang. 

Uo uo no Mi: Model Senryu

Uo uo no Mi merupakan buah iblis milik Kaido yang sekarang sedang dilawan Luffy di arc Wano. Namun nampaknya buah iblis ini akan cocok jika yang memakan adalah pedang yang digunakan Zoro. Mungkin pedang itu nanti bisa berubah menjadi naga saat Zoro menggunakan teknik andalannya dan bisa menyemburkan api seperti Kaido. Buah iblis bisa dimakan beberapa benda, seperti yang terjadi pada Funkfreed milik Spandam. Lantas pedang mana yang cocok untuk Uo uo no Mi? Di kolom SBS Volume 98, Oda sendiri menyebutkan bahwa Uo Uo no Mi yang digunakan Kaido sangat cocok untuk Sanji.

Buah Iblis Milik Urouge

Buah iblis terakhir yang cocok bagi Zoro adalah milik Urouge. Buah iblis ini bisa mengubah serangan yang diterima penggunanya menjadi sebuah kekuatan yang luar biasa. Jadi semakin Zoro diserang lawan, maka Zoro akan menjadi kuat. Kekuatan buah ini cocok untuk Zoro yang suka berbuat “sembarangan” dalam pertarungan. Jadi dia tidak perlu khawatir terluka dan bisa mengalahkan lawannya dengan mudah. Sayangnya nama buah iblis milik Urouge hingga sekarang masih belum terkonfirmasi.