Black Adam adalah karakter favorit penggemar yang sudah sejak lama diharapkan kehadirannya dalam bentuk live-action. Mimpi penggemar tersebut akan segera diwujudkan dalam waktu dekat ini oleh aktor Dwayne “The Rock” Johnson yang berperan sebagai Black Adam di film solonya yang akan datang. Sebagai bagian dari DC Extended Universe, banyak penggemar yang berspekulasi bahwa Black Adam akan menjadi ikon kekuatan baru DCEU.

Black Adam awalnya direncanakan debut di film Shazam! (2019), tetapi Warner Bros. dan DC Films memutuskan bahwa Dwayne Johnson akan lebih baik tampil dengan film solonya sendiri. Syuting film Black Adam telah dimulai sejak bulan April 2021 di Atlanta, Georgia, dan telah rampung pada pertengahan bulan bulan Juli lalu. Dan sekarang, sebuah gambar akhirnya mengungkap tampilan badass dari salah satu karakter yang akan muncul di film Black Adam. Simak gambar di bawah ini:

Gambar di atas telah mengungkap sekilas penampilan karakter superhero Cyclone (Quintessa Swindell), cucu dari anggota Justice Society of America yang bernama Red Tornado. Cyclone adalah karakter DC yang terkenal mempunyai kemampuan untuk terbang dan menciptakan angin tornado yang sangat besar. Di film Black Adam nanti, tim superhero DC Justice Society of America (JSA) akan melakukan debutnya. Selain Cyclone, JSA juga akan beranggotakan Hawkman (Aldis Hodge), Doctor Fate (Pierce Brosnan), dan Atom Smasher (Noah Centineo).

Saat ini Black Adam lebih dikenal sebagai superhero sekaligus anggota Justice League di DC Comics. Belum diketahui apa yang akan dilakukan oleh Warner Bros. dan DC Films terhadap karakter Black Adam di filmnya, apakah dia akan bergabung dengan JSA atau justru menjadi musuh dari tim super tersebut dan akan bertarung melawan Cyclone.

Masih perlu dilihat apa yang akan dilakukan Cyclone di film Black Adam nanti. Yang jelas kehadiran Cyclone kemungkinan akan menambah keseruan di filmnya. Dengan keberadaannya di universe DCEU melalui film Black Adam, tidak menutup kemungkinan superhero Cyclone akan muncul juga di film DCEU kedepannya. Namun sebelum itu, kita bisa menyaksikan terlebih dahulu kekuatan Cyclone di film Black Adam, yang akan dirilis pada tanggal 29 Juli 2022.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.