Resident Evil reboot adalah film live-action mendatang yang diadaptasi dari video game sukses Resident Evil (1996) dan Resident Evil 2 (1998). Film yang mempunyai judul resmi Resident Evil: Welcome to Raccoon City ini akan menghadirkan karakter-karakter terkenal dari gamenya, termasuk Claire Redfield (Kaya Scodelario), Chris Redfield (Robbie Amell), Jill Valentine (Hannah John-Kamen), Leon S. Kennedy (Avan Jogia), Albert Wesker (Tom Hopper), Ada Wong (Lily Gao), William Birkin (Neal McDonough), dan masih banyak lagi.

Film Resident Evil: Welcome to Raccoon City akan menceritakan sekelompok penyintas di Raccoon City saat pertama kali wabah T-virus menyebar, mereka harus bekerja sama untuk menyelamatkan diri sekaligus mengungkap rahasia di balik Umbrella Corporation. Setelah video teaser yang dirilis kemarin sempat memperlihatkan penampakan zombie dog dan Lisa Trevor, kali ini trailer perdana Resident Evil: Welcome to Raccoon City akhirnya dirilis dan memperlihatkan lebih banyak lagi hal menarik lainnya. Simak trailernya di bawah ini:

 

Di trailernya kita bisa melihat bagaimana awal wabah T-Virus menyebar di Raccoon City sehingga pemerintah harus mengisolasi kota tersebut. Cuplikan adegan kemudian berlanjut dengan Claire yang mengatakan, “kita harus mengungkap Umbrella.” Ada lebih banyak lagi zombie yang diperlihatkan di trailernya, selain zombie dog dan Lisa Trevor yang terlihat di teaser sebelumnya, ada juga kumpulan para zombie biasa, licker, dan zombie besar yang menggantung di langit-langit Spencer Mansion.

Setelah melihat trailer ini seperti banyak penggemar yang makin tidak sabar ingin segera melihat filmnya, khususnya karena banyak hal di film Resident Evil: Welcome to Raccoon City yang mengingatkan penggemar pada kejadian asli di gamenya. Akan menarik melihat bagaimana para karakter utamanya menghadapi bahaya zombie saat mencoba mengekpolasi Spencer Mansion. Jangan lewatkan aski Claire dan yang lainnya saat film Resident Evil: Welcome to Raccoon City dirilis pada tanggal 24 November 2021.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.