Home MOVIE MOVIE NEWS Sutradara Siapkan Reboot James Bond?

Sutradara Siapkan Reboot James Bond?

James Bond adalah salah satu waralaba terbesar dan tersukses sampai hari ini. Film terbarunya yang saat ini sedang tayang di bioskop Inggris adalah No Time To Die, yang merupakan film terakhir Daniel Craig sebagai James Bond setelah 15 tahun terlibat dalam waralaba. Mendengar konfirmasi bahwa Craig tidak akan terlibat kembali pada masa depan waralaba, banyak penggemar yang penasaran dengan nasib James Bond kedepannya.

Film No Time To Die adalah film kelima Daniel Craig sebagai James Bond. Film ini disutradarai oleh Cary Joji Fukunaga yang juga terlibat dalam penulisan naskahnya. Joji sebelumnya terkenal dengan karya fenomenalnya yang berjudul Beasts of No Nation (2015). Sementara film No Time To Die baru memasuki pekan pertama perilisannya di Inggris dan hari ini adalah tanggal perilisannya di Amerika, sutradara Cary Joji Fukunaga sudah mempunyai rencana untuk waralaba James Bond kedepannya.

Baru-baru ini, dalam sesi wawancaranya dengan /Film, Fukunaga mengatakan bahwa dia sudah mengantongi ide reboot James Bond berikutnya setelah mempelajari keingingan produser Michael Wilson dan Barbara Broccoli. “Saya masih mempunyai ide jika saya harus melakukan reboot [James Bond],” kata Fukunaga. “Pada bulan September 2018 saya hanya mendengarkan semua orang, apa yang akan berhasil, apa yang mereka inginkan, apa yang mereka harapkan, dan saya hanya harus duduk dengan itu dan mencoba mencari cara untuk mengubahnya menjadi sebuah cerita.”

Jika melihat ulasan-ulasan positif yang memuji kualitas filmnya, dan juga jumlah penontonnya yang cukup banyak sampai saat ini, tampaknya film No Time To Die sedang menuju kesuksesan. Sehingga tidak aneh jika Cary Joji Fukunaga kembali dengan sebuah reboot James Bond pada masa yang akan datang, ditambah lagi di kredit filmnya tertulis “James Bond will return”. Walaupun bukan Fukunaga, James Bond sudah dikonfirmasi akan kembali dengan siapa pun sutradara dan aktor Bond berikutnya.

Exit mobile version