Dari mulai film pertama The Expendables (2010), sampai dua sekuel yang berjudul The Expendables 2 (2012) dan The Expendables 3 (2014), waralaba ini selalu mengusung konsep yang sama, yaitu film aksi spektakuler bertabur bintang. Kali ini, tujuh tahun setelah film ketiganya, The Expendables 4 akan kembali menghadirkan nama-nama besar seperti Sylvester Stallone, Jason Statham, Dolph Lundgren, Randy Couture, Andy Garcia, Curtis “50 Cent” Jackson III, Tony Jaa, dan Megan Fox.

Sejak dikonfirmasi pada akhir bulan Agustus lalu, bergabungnya 50 Cent, Tony Jaa, dan Megan Fox ke dalam jajaran pemeran telah disambut baik oleh para penggemar. Khususnya dengan kehadiran Megan Fox, diharapkan banyak penonton baru yang akan tertarik dengan film The Expendables 4, mengingat film-film sebelumnya lebih banyak diisi oleh para aktor veteran yang kurang begitu dikenal oleh penggemar baru. Untuk meningkatkan antusisme penggemar, baru-baru ini Megan Fox membagikan foto dirinya dari lokasi syuting. Simak foto-foto di bawah ini:

Foto-foto di atas baru saja dibagikan oleh Megan Fox melalui story Instagram pribadinya. Dalam kedua foto tersebut Megan Fox terlihat mengenakan pakaian serba hitam di dalam sebuah mobil trailer untuk aktor. Di foto pertama Fox terlihat mengenakan jaket bomber hitam, celana kulit, dan sepatu boot, lengkap dengan dua tas perlengkapan di sisi pinggangnya. Di foto kedua, Fox tampil lebih dekat degan jaket kulit dan kalung rantai, make-up di wajahnya menegaskan karakternya yang sangar namun tetap cantik.

Dengan terungkapnya penampilan perdana Megan Fox ini, berarti bisa disimpulkan bahwa para aktor sudah mendapatkan lampu hijau untuk memberikan sedikit bocoran pada penggemar setia mereka terkait film The Expendables 4. Berarti tinggal menunggu waktu sampai beberapa aktor lain melakukan hal yang sama seperti Megan Fox. Selain itu, penggemar juga masih penasaran dengan nama besar lain yang akan terlibat di filmnya. Untuk itu kita nantikan saja kabar selanjutnya mengenai The Expendables 4 ini ya, Geeks.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.