Dragon Ball Super akan merilis sebuah film baru pada tahun 2022 dan filmnya digarap langsung oleh Akira, sang kreator Dragon Ball. Filmnya memiliki judul resmi Dragon Ball Super: Super Hero. Menurut informasi yang diumumkan saat event New York Comic-Con, film Dragon Ball Super: Super Hero akan fokus pada tiga tokoh penting yaitu Goku, Pan dan Piccolo.

Beberapa karakter lama juga akan ikut andil dalam film ini seperti Broly, Tentara Pita Merah dan lain-lain. Mereka juga sudah mengumumkan bahwa timeline film Dragon Ball Super: Super Hero akan berlangsung setelah peristiwa di Dragon Ball Super: Broly. Setelah Broly kalah, dia akhirnya menghabiskan hari-harinya di planet yang jauh. Broly terasingkan dari dunia luar dan tampaknya ia memiliki sebuah rencana untuk kembali di film Dragon Ball Super: Super Hero.

Dragon Ball Super: Super Hero akan membahas lebih dalam mengenai persiapan Pan dan Piccolo untuk menjadi lebih kuat. Pan tergolong salah satu karakter yang tertinggal dalam segi latihan, jadi dia akan mengejar ketertinggalan ini dengan berlatih lebih keras di bawah bimbingan Piccolo. Dragon Ball Super: Super Hero nampaknya akan mengungkap banyak misteri yang kerap dibahas para penggemar.

Lantas bagaimana menurut kalian, apakah film Dragon Ball Super: Super Heroes memiliki salah satu timeline yang penting? Jangan lupa selalu stay tune di Greenscene.co.id untuk informasi terbaru mengenai Dragon Ball Super: Super Heroes. Kalian juga bisa menikmati kisah menarik mengenai arc Granolah The Survivor di manga Dragon Ball Super yang sekarang menjadi semakin menegangkan. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan filmnya nanti.

seorang manusia yang kebetulan tinggal di Malang dan lulusan salah satu kampus di sana pula. Lahir di Lumajang dan anak pertama dari dua bersaudara. Meski menyukai banyak hal, terkadang ada juga yang tidak disukainya juga sebab itu adalah sifat alami manusianya. Salam kenal untuk para Pembaca dan selamat menikmati sajian tulisannya.