Dragon Ball menjadi salah satu waralaba yang sangat terkenal dari dulu hingga sekarang. Memulai debutnya di tahun 1984, Dragon Ball memiliki beragam kisah unik dan disukai para penggemar. Nah dalam waktu dekat, Dragon Ball akan kembali memiliki film solonya. Filmnya tersebut berjudul Dragon Ball Super: Super Hero, yang akan menampilkan sesuatu yang belum pernah diperkirakan penggemar sebelumnya.

Akhirnya setelah menunggu cukup lama, trailer film Dragon Ball Super: Super Hero telah dirilis oleh Toei Animation di festival New York Comic-Con. Trailernya menampilkan banyak pertarungan yang akan terjadi di film Dragon Ball Super: Super Heroes. Trailernya juga menampilkan beberapa karakter baru yang akan menjadi lawan serius bagi Goku dan kawan-kawan. Goku sepertinya akan mendapat dua kawan baru untuk membantunya membereskan masalah yang akan terjadi di filmnya.

Majin Buu juga diperlihatkan kembali di trailernya. Mungkin, semua masalah yang terjadi akan ada hubungannya dengan Majin Buu. Sementara Piccolo, ia juga akan berperan cukup penting di film ini, bersama dengan beberapa karakter lain. Karena digarap langsung oleh Akira Sensei, selaku penulis asli waralaba Dragon Ball, maka tentu saja film ini tidak akan terlalu melenceng dari anime atau manganya.

Informasi Dragon Ball Super: Super Hero masih sangat terbatas. Bahkan mereka masih belum menetapkan tanggal rilis pasti untuk film ini. Di ending trailernya para penggemar bisa melihat bahwa film ini akan tayang pada tahun 2022, namun belum disebutkan tanggal perilisannya. Para penggemar nampaknya harus menunggu sedikit lebih lama untuk mengetahui informasi lengkapnya. Lantas bagaimana menurut kalian, apakah trailer film Dragon Ball Super: Super Heroes cukup memuaskan? Jangan lupa selalu stay tune di Greenscene.co.id untuk informasi menarik lainnya mengenai anime dan manga kesayangan kalian.  

seorang manusia yang kebetulan tinggal di Malang dan lulusan salah satu kampus di sana pula. Lahir di Lumajang dan anak pertama dari dua bersaudara. Meski menyukai banyak hal, terkadang ada juga yang tidak disukainya juga sebab itu adalah sifat alami manusianya. Salam kenal untuk para Pembaca dan selamat menikmati sajian tulisannya.