Paranormal Activity adalah salah satu waralaba horor favorit penggemar di seluruh dunia. Mengusung genre found footage horror, film ketujuhnya yang berjudul Paranormal Activity: Next of Kin akan kembali menghadirkan kengerian dengan konsep kamera amatir. Film yang akan tayang di layanan streaming Paramount+ ini disutradarai oleh William Eubank, ditulis oleh Christopher Landon, serta dibintangi oleh Emily Bader, Roland Buck III, Dan Lippert, Henry Ayres-Brown, dan Tom Nowicki.

Sejak pertama kali Paramount Pictures mengumumkannya pada tahun 2019 lalu, film Paranormal Activity: Next of Kin ini dimaksudkan sebagai reboot dari waralaba Paranormal Activity yang telah berjalan selama hampir 15 tahun. Sementara proses syuting filmnya telah selesai para bulan Juli lalu, Paramount Pictures masih belum mengungkap plot cerita dari filmnya. Baru-baru ini, Paramount merilis trailer perdana Paranormal Activity: Next of Kin dan memperlihatkan kengeriannya. Simak trailernya di bawah ini:

Trailer perdana Paranormal Activity: Next of Kin dimulai dengan seorang wanita yang mengatakan bahwa dirinya dan teman-temannya akan melakukan sebuah dokumentasi, karena wanita muda tersebut akan bertemu untuk pertama kalinya dengan keluarga kandungnya. Di awal semuanya tampak seperti keluarga sederhana dan bahagia, tetapi cuplikan adegan mulai mencekam saat terungkap ada sesuatu yang aneh dengan keluarga tersebut. Seiring waktu mulai terungkap bahwa keluarga tersebut adalah sekte sesat.

Sama seperti film-film sebelumnya, Paranormal Activity: Next of Kin tetap menampilkan suasana horor yang tampak nyata, dengan peningkatan kualitas visual yang kali ini jauh lebih baik. Suasana merinding di film ini bukan hanya karena kehadiran hantu saja, melainkan karena ada juga orang-orang misterius yang bisa membunuh kapan saja. Rasakan kengerian Paranormal Activity: Next of Kin saat filmnya dirilis secara eksklusif di Paramount+ pada tanggal 29 Oktober 2021.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.