Transformers: Rise of the Beasts merupakan film live-action Transformers mendatang yang akan menceritakan kisah baru para Autobots. Film ketujuh dari waralaba Transformers ini disutradarai oleh Steven Caple Jr., serta dibintangi oleh Anthony Ramos sebagai Noah, Dominique Fishback sebagai Elena, Peter Cullen sebagai pengisi suara Optimus Prime, Ron Perlman sebagai pengisi suara Optimus Primal, Luna Lauren Vélez sebagai ibu Noah, dan Tobe Nwigwe.

Film Transformers: Rise of the Beasts akan menceritakan dua orang arkeolog yang secara tidak sengaja terlibat dalam konflik antara tiga klan Transformers, yaitu Maximals, Predacons, dan Terrorcons. Sebelumnya Produser Lorenzo di Bonaventura sempat mengatakan bahwa film Transformers ketujuh ini akan menghadirkan ancaman penjahat baru yaitu Terrorcons, sub-grup dari Decepticons. Dan sekarang, sutradara Steven Caple Jr. baru saja membagikan tampilan perdana dari Terrorcons dan juga Autobots. Simak foto-fotonya di bawah ini:

Dari foto pertama, terlihat tampilan mobil dari Terrorcons yang terdiri dari Scourge dalam bentuk truk Kenworth hitam, Nightbird dalam bentuk Nissan Skyline abu-abu, dan satu Terrorcons lain dalam bentuk truk derek TopKick c4500 orange. Di foto kedua, terlihat para Autobots yang terdiri dari Optimus Prime dalam bentuk truk Freightliner FLA merah biru, Bumblebee dalam bentuk Chevrolet Camaro klasik kuning, Mirage dalam bentuk Porsche 964 abu-abu, Wheeljack dalam bentuk VW kombi cokelat, dan Arcee dalam bentuk motor Ducati 916 merah.

Setelah sekian lama film Transformers: Rise of the Beasts diumumkan, akhirnya mulai terungkap bagaimana penampakan bentuk kendaraan dari para Autobots dan Terrorcons. Sepertinya akan sangat menarik melihat bagaimana tampilan robot mereka nantinya, begitu juga dengan Maximals dan Predacons yang terkenal dengan tampilan hewan mereka. Untuk saat ini kita nantikan saja kabar Transformers 7 selanjutnya ya Geeks. Transformers: Rise of the Beasts dijadwalkan tayang pada tanggal 24 Juni 2022.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.