Belum lama ini DC Comics mengumumkan sebuah serial komik baru berjudul Batman: Wayne Family Adventures yang dirilis di Webtoon. Komik ini menceritakan kisah keseharian keluarga Wayne yang terdiri Bruce Wayne alias Batman, Dick Grayson alias Nightwing, Barbara Gordon alias Oracle, Jason Todd alias Redhood, Stephanie Brown alias Spoiler, Cassandra Cain alias Orphan, Damien Wayne alias Robin, Duke Thomas alias Signal, dan pembantu keluarga Wayne paling setia yaitu Alfred Pennyworth.

Sementara komik Batman: Wayne Family Adventures baru berjalan 8 episode, Webtoon dan akun Youtube Ismahawk menyebutkan bahwa adaptasi miniseries live action-nya akan segera dirilis dalam waktu dekat ini. Menariknya salah satu pemeran utama di miniseries live action-nya adalah seorang aktor Indonesia bernama Yoshi Sudarso dan Peter Sudarso. Melalui akun Twitter pribadinya, Yoshi mengumumkan bahwa dirinya akan terlibat dalam miniseries Batman: Wayne Family Adventures sebagai Nightwing. Simak twitnya di bawah ini:

Miniseries yang diadaptasi dari komik DC di Webtoon ini akan tayang secara esklusif di saluran Youtube Ismahawk. Tiga bagian dari miniseries Batman: Wayne Family Adventures ini diharapkan tayang pada pertengahan bulan Oktober 2021. Selain Yoshi Sudarso sebagai Nightwing dan Peter Sudarso sebagai Red Robin, miniseries ini juga akan melibatkan aktor lain seperti Jonathan Bentley, Lisa Foiles, Tim Neff, Meghan Camarena, Gemma Nguyen, Carter Rockwood, Du-Shaunt ‘Fik-Shun’ Stegall, dan Marcus Weiss.

Live-action Batman: Wayne Family Adventures ini akan menghadirkan komedi yang sama seperti di komiknya, seperti para anak angkat Batman yang saling bertarung memperebutkan hal-hal sepele. Akan menarik melihat bagaimana Yoshi dan Peter Sudarso beraksi sebagai karakter favorit penggemar. Trailer resmi Batman: Wayne Family Adventures akan dirilis pada tanggal 11 Oktober di saluran Youtube Ismahawk.