Sepertinya sosok Sanji menjadi sorotan utama dalam chapter terbaru di seri manga One Piece ini. Sebelumnya, kita melihat bagaimana Luffy, Momonosuke, dan Yamato berada di atap istana untuk bertarung melawan Kaido. Meskipun begitu, pada kenyataanya Momonosuke masih belum siap untuk bisa menghadapi Kaido secara langsung – terlepas dari sosoknya yang sudah bisa berubah menjadi naga.

Momo pun berusaha pergi dari Onigashima bersama dengan Yamato. Mereka memutuskan untuk melakukan hal lain, yaitu menyelamatkan Flower Capital dari jatuhnya Onigashima. Dan ternyata situasinya jauh lebih parah dari yang mereka duga. Bebatuan dari Onigashima sudah mulai berjatuhan yang mana menurut Yamato, kekuatan Kaido sudah melemah. Waktu mereka hanya tersisa lima menit untuk bisa mencegah Onigashima jatuh.

Luffy sendiri berusaha untuk bisa menghadapi Kaido sendirian dalam pertarungan tersebut. Lalu, apa yang terjadi di chapter 1028 nanti? Chapternya sendiri akan berjudul “Brachio Serpent.” Chapternya sendiri dibuka dengan sosok yang familiar, Rob Lucci, beserta CP-0 yang ternyata ada di dekat Onigashima. Mereka memiliki dua tujuan besar saat ini di Wano.

One Piece Chapter 1027

Pertama, jika Kaido berhasil dikalahkan oleh Luffy, maka mereka akan membuat Wano Country untuk mau bergabung dan menjadi bagian dari Pemerintah Dunia. Yang kedua adalah mereka akan mencoba kembali untuk mendapatkan Nico Robin. Situasi di atas Flower Capital semakin mengerikan, di mana waktu mereka semakin menipis. Bahkan, tidak sampai 5 menit lagi.

Melihat situasi ini, Yamato – yang menggunakan form Zoannya – memutuskan untuk kembali ke Onigashima dan menghancurkan berbagai bahan peledak yang ada di sana. Seperti yang disebutkan di chapter sebelumnya, Onigashima sebenarnya adalah bom waktu yang sangat besar, dengan banyaknya persenjataan dan bahan peledak yang tersimpan. Jika kemudian Onigashima jatuh dan meledak, maka tidak akan ada yang selamat.

One Piece Chapter 1027 Manga Online: 2021

Kemudian kita kembali melihat pertarungan epik antara Sanji melawan Queen. Sanji kembali merasakan adanya efek aneh dalam tubuhnya. Dan di akhir chapternya sendiri diperlihatkan bahwa Sanji berhasil ditangkap dan beberapa tulang ditubuhnya patah. Namun, yang menarik adalah tulang-tulang yang patah tersebut kemudian kembali tumbuh dan sembuh dengan sendirinya.

Sanji sendiri keheranan dengan situasi tersebut. Sanji sendiri curiga bahwa kekuatan dalam dirinya sudah bangkit, dan dia menduga bahwa tubuhnya sama dengan saudara-saudaranya yang lain. Melihat hal itu, Queen kembali menyerang Sanji dengan pedangnya. Namun, yang mengejutkan adalah pedang tersebut justru hancur setelah terkena tubuh Sanji. Kabar buruknya adalah kita baru bisa melihat kelanjutan ceritanya pada tanggal 22 Oktober mendatang, karena pekan depan One Piece harus jeda mingguan.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.