Film The Suicide Squad telah memperkenalkan karakter nyeleneh DC bernama Peacemaker kepada para penggemar. Dan setelah penampilan perdananya di film tersebut, Peacemaker akan kembali hadir di serial solonya yang berjudul Peacemaker. Serial yang ditulis dan disutradarai langsung oleh James Gunn ini dibintangi oleh John Cena yang kembali sebagai Peacemaker, Freddie Stroma sebagai Vigilante, Danielle Brooks sebagai Adebayo, Chukwudi Iwuji sebagai Murn, Jennifer Holland sebagai Harcourt, dan Steve Agee sebagai Economos.

Serial Peacemaker telah memulai proses syutingnya pada bulan Juli 2021 lalu di Vancouver, Kanada. Serialnya akan berlangsung setelah kejadian di film The Suicide Squad, dan akan mengeksplorasi asal-usul Peacemaker yang sangat percaya bahwa kedamaian harus dicapai dengan cara apa pun. Sebelumnya video promosi HBO Max telah memperlihatkan sekilas tampilan Peacemaker dan beberapa adegan kecil di serialnya nanti. Dan sekarang, akhirnya serial DC yang sangat diantisipasi ini baru saja mendapatkan logo serialnya.

Logo baru ini mempunyai tulisan melengkung Peacemaker berwarna kuning dengan latar simbol merpati terbalik di dalam pentagon. Sementara merpati terkenal sebagai simbol perdamaian, simbol merpati terbalik di logo Peacemaker mungkin mempunyai arti bahwa perdamaian telah jatuh dan Peacemaker hadir untuk menyelamatkan hal tersebut. Berdasarkan warna merah pada latar belakang, logo baru ini sepertinya terinspirasi dari kostum merah Peacemaker yang juga memiliki simbol merpati terbalik di dadanya.

Cukup menyenangkan melihat Peacemaker akhirnya mulai merilis beberapa teaser menarik terkait serialnya. Dengan logo baru serial Peacemaker ini, berarti tinggal menunggu waktu sampai trailer perdana Peacemaker dirilis. Akan menarik melihat bagaimana karakter Peacemaker akan berkembang di tayangan HBO Max nanti, karena bisa saja serialnya mengarah pada proyek DC kedepannya, termasuk mungkin Peacemaker season 2. Jika tidak ada halangan, Peacemaker diharapkan tayang di HBO Max pada bulan Januari 2022.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.