Setelah sebelumnya pengumuman mengenai film ini ramai diperbincangkan oleh para penggemar. Pihak Warner Bros Indonesia akhirnya merilis sebuah pengumuman di Instagram mereka mengenai perilisan film Dune di Indonesia. Film ini merupakan salah satu karya fenomenal dari sang sutradara Denis Villeneuve. Menceritakan tentang kisah dan kondisi di masa depan.

Film Dune bergenre Sci-fi dan telah menampilkan trailer yang cukup menarik. Beberapa aktor terkenal ikut andil dalam film ini seperti Timothee Chalamet, Rebecca Ferguson, Oscar Isaac, Josh Brolin, Stellan Skarsgard dan lain-lain. Bercerita tentang sebuah kerajaan di masa depan yang memperebutkan “Dune”, sebuah zat misterius yang bisa memberikan penggunanya sebuah umur yang cukup panjang dan bisa menyembuhkan segala macam penyakit.

Video pendek di @Warnerbrosid memperlihatkan promosi dari para pemain Dune. Mereka secara bertahap menjelaskan apa saja yang akan tersaji dalam film itu dan kalian juga akan melihat potongan-potongan trailer menarik dari Dune. Selain itu, video tersebut juga secara resmi mengumumkan bahwa film Dune akan rilis di Indonesia pada 13 Oktober mendatang. Menceritakan sebuah plante Arrakis yang indah dan memiliki penduduk cinta damai. Hingga suatu ketika mereka dijajah oleh kelompok asing dari luar planet dan menghancurkan kedamaian Arrakis. Para penjajah sangat kejam dan hampir melakukan genosida pada seluruh penduduk Arrakis yang membelot.

 

Kaisar Atreides ternyata menggunakan cara yang cukup licik untuk menghasut semua penduduknya melakukan kejahatan atas Arrakis. Dia mengatasnamakan agama dan menyebar keyakinan bahwa bangsa Arrakis sekarang sedang dihuni oleh orang-orang yang tidak beriman dan layak untuk dibunuh. Namun ternyata pewaris tahta Atreides yaitu Paul menyadari ada sesuatu yang janggal atas perintah tersebut.

Dune Movie tayang pertama kali di Festival Film Venesia pada 03 September yang lalu. Respon positif dari banyak kalangan membuat film ini akhirnya naik ke bioskop dengan persiapan yang lebih matang. Bagaimana menurut kalian, apakah Dune Movie termasuk salah satu film yang akan kalian tonton di tahun 2021? Jangan lupa selalu stay tune di Greenscene.co.id untuk informasi terbaru mengenai Dune Movie.