Perang besar pahlawan vs villain memberikan dampak yang sangat besar pada dunia My Hero Academia. Banyak warga sipil yang menjadi korban. Dunia juga nampak masih belum menerima kekalahan kubu pahlawan dari villain. Banyak warga sipil yang akhirnya tidak percaya pada pahlawan dan menganggap mereka hanya bisa berjanji tanpa memberikan bukti yang jelas.

Pihak kepolisian akhirnya harus bekerja ekstra untuk mengamankan keadaan. Mereka mencoba membereskan masalah yang terjadi di tengah-tengah kegaduhan masyarakat. Banyak pahlawan yang akhirnya memilih untuk pensiun dan mengasingkan diri. Mereka tidak kuat dengan hinaan dari warga sipil dan mulai tidak memperdulikan keadaan dunia yang sedang membutuhkan pahlawan.

Salah satu polisi yang cukup berjasa dalam serial ini adalah Detektif Tsukauchi. Dia adalah teman baik All Might dan selalu membantu sang pahlawan saat masih bertugas. Tampilan baru Tsukauchi di chapter 328 membuat banyak pihak terkejut. Sebab dia nampak sangat kelelahan dan kurang tidur. Raut wajah Tsukauchi seperti memperlihatkan kerja kerasnya akhir-akhir ini karena situasi sedang kacau. Padahal sebelumnya Tsukauchi terlihat seperti seorang pria yang selalu menjaga kebersihan wajahnya.

Detektif Tsukauchi muncul untuk memberikan kabar kurang baik pada All Might. Dia mengatakan bahwa pihak berwenang sedang mengidentifikasi cara All For One berkomunikasi dengan Shigaraki melalui sebuah gelombang khusus mirip seperti gelombang radio. Tsukauchi yakin jika ada orang yang memiliki quirk gelombang maka analisa yang dilakukan akan lebih mudah, sebab gelombang radio yang mereka temukan sebagai bukti terdengar seperti sebuah percakapan. Sayangnya dalam analisa itu, pihak berwenang memerlukan waktu yang sangat lama yaitu sekitar 36 hari. Sedangkan Shigaraki akan menjadi wadah sempurna bagi All For One dalam waktu tiga hari.

Namun Detektif Tsukauchi masih belum menyerah, dia nampaknya masih akan terus berusaha semaksimal mungkin untuk menyelesaikan kasus tersebut. All Might yang awalnya menyerah juga kembali bersemangat dan mencoba mencari cara agar bisa membantu Deku dan kawan-kawan untuk mengalahkan All For One. Lantas apakah mereka bisa segera mendapat solusi di tengah kacaunya dunia pahlawan? Jangan lupa selalu stay tune di website kesayangan kalian untuk membaca manga My Hero Academia.