Setelah sebelumnya Yuji dan kawan-kawan berusaha untuk menyelesaikan masalah di arc Shibuya, mereka akhirnya masuk ke Culling Game untuk menyelamatkan kakak Megumi dan mencari seorang penyihir dari masa lalu bernama Angel untuk membantu menyelamatkan Gojo. Yuji dan Megumi memasuki sebuah penghalang yang membatasi dunia luar dengan arena Culling Game. Keduanya sepakat untuk bekerja sama dan tidak berpencar. Namun saat keduanya masuk ke area itu, Yuji dan Megumi mendadak terpisah secara acak.

Yuji dan Megumi berpisah karena efek dari Culling Game yang tidak mereka ketahui. Keduanya langsung berhadapan dengan musuh baru dan manusia normal yang diberikan kekuatan kutukan melalui Culling Game. Beberapa orang asing ini sangat menikmati permainan Culling Game yang berbahaya.

Saat Yuji pertama kali masuk ke Culling Game, dia tiba-tiba berada di sebuah ketinggian dan jatuh ke bawah. Yuji sempat melihat seorang pria yang memberikan sebuah tanda saat Yuji telah datang, dan setelah itu mendadak seorang perempuan muncul dengan rambut yang bisa berubah menjadi jet. Perempuan itu menerjang Yuji dengan keras hingga membuatnya terjatuh. Namun dengan sigap Yuji langsung membalasnya dan membuat perempuan itu terkejut.

Perempuan bernama Hanyu itu sadar bahwa lawannya bukan orang sembarangan. Kemudian datang seorang pria yang bisa mengubah rambutnya menjadi baling-baling helikopter. Dia mengaku kekasih Hanyu dan langsung menantang Yuji untuk bertarung. Sedangkan Megumi melawan seorang gadis bernama Remi, pertarungan keduanya terjadi cukup singkat dan dimenangkan Megumi. Bahkan teknik kutukan Remi masih belum diperlihatkan hingga sekarang.

Nampaknya Remi memiliki rencana lain yang masih belum terungkap, sebab dia bertingkah aneh dan cukup mencurigakan. Bisa jadi dia memang sengaja kalah agar apa yang dia inginkan terwujud dan memiliki kesempatan mengalahkan Megumi diam-diam. Pertarungan perdana Yuji dan Megumi di Culling Game telah dimulai dan tampaknya akan menjadi semakin menarik untuk kedepan. Lantas bagaimana menurut kalian? jangan lupa selalu stay tune di website kesayangan kalian untuk membaca manga Jujutsu Kaisen.