Blade adalah salah satu film Marvel Cinematic Universe mendatang yang kehadirannya sangat diantisipasi oleh penggemar. Film ini digadang-gadang akan memberi warna baru pada MCU dengan kisah horor Blade dalam membasmi vampir. Film yang sedang dikembangkan oleh Marvel Studios ini akan disutradarai oleh Bassam Tariq dan akan ditulis oleh Stacy Osei-Kuffour. Selain itu, Marvel juga sudah menunjuk aktor Mahersala Ali sebagai protagonis utama di filmnya nanti.

Film Blade pertama kali diumumkan oleh Marvel Studios dalam acara San Diego Comic-Con pada tahun 2019. Namun, sampai saat ini tidak banyak yang diketahui dari filmnya, termasuk bintang lain yang akan terlibat selain Ali. Beberapa waktu lalu, THR sempat mengabarkan bahwa jadwal syuting film Blade akan diundur dari yang awalnya pada bulan September 2021 menjadi bulan Juli 2022. Menariknya, kabar terbaru dari Marvel menyatakan bahwa film Blade akan dirilis lebih cepat. Simak gambar di bawah ini:

Baru-baru ini, berdasarkan twit dari akun Twitter resmi Marvel India, terungkap bahwa film Blade akan masuk dalam jajaran film MCU yang rilis tahun 2022, tepatnya pada 7 Oktober 2022. Perlu dicatat juga bahwa pada akhirnya Marvel India langsung menghapus twit tersebut tanpa memberikan konfirmasi apa pun. Sementara sebagian besar penggemar merasa senang karena film Blade bisa rilis lebih cepat, ada juga penggemar yang menganggap bahwa Marvel India telah melakukan kesalahan penulisan.

Sampai saat ini masih belum ada konfirmasi langsung dari pihak Marvel terkait jadwal perilisan yang baru saja diungkap oleh Marvel India. Jadwal Blade di tahun 2022 tersebut adalah jadwal baru yang sebelumnya tidak pernah diumumkan oleh Marvel, mengingat Marvel hanya mempunyai slot jadwal kosong pada tahun 2023. Apakah yang dimaksud Marvel India adalah tahun 2023? Untuk saat ini kita nantikan saja perkembangan selanjutnya mengenai jadwal Blade ini ya, Geeks.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.