Setelah sukses melakukan debutnya di DC Extended Universe melalui film Shazam! (2019), superhero Shazam akan kembali hadir dengan film sekuelnya yang berjudul Shazam! Fury of the Gods. Sutradara David F. Sandberg kembali mengarahkan sekuel Shazam ini, dengan naskah yang ditulis oleh Henry Gayden. Film ini dibintangi oleh Zachary Levi sebagai Shazam, Asher Angel sebagai Billy Batson, Jack Dylan Grazer sebagai Frederick Freeman, Helen Mirren sebagai Hespera, Lucy Liu sebagai Kalypso, dan masih banyak lagi.

Film Shazam! Fury of the Gods akan melanjutkan petualangan Billy Batson yang bisa berubah menjadi superhero dewasa Shazam saat mengucapkan kata sakti “Shazam!”. Di sekuelnya kali ini Shazam akan menghadapi penjahat yang merupakan anak dewa Atlas, yaitu Hespera dan Kalypso. Syuting filmnya telah dimulai pada bulan Mei di Atlanta, Georgia, dan telah selesai pada akhir bulan Agustus lalu. Sekarang, sebuah video telah mengungkap penampilan kostum baru Shazam di filmnya nanti. Simak video di bawah ini:

Di twit yang belum lama ini dibagikan oleh akun Twitter Shazam Updates, terlihat Zachary Levi yang sedang menari di lokasi syuting sambil mengenakan kostum Shazam. Sementara sebelumnya kostum Shazam yang terungkap hanya memperlihatkan pakaian ketatnya, saat ini kostum Shazam terlihat lebih jelas dan lengkap dengan jubah yang menempel di kostumnya. Perbedaan yang paling mencolok dari kostum baru ini dengan kostum lamanya adalah jubah yang lebih panjang dan tidak lagi memiliki tudung.

Banyak penggemar yang memberi sambutan positif pada kostum baru Shazam ini, karena kostum ini tidak lagi menggunakan efek menggelembung di bagian otot-ototnya. Hal itu kemungkinan karena sekarang Billy Batson telah tumbuh menjadi remaja yang mempunyai gambaran superhero yang lebih dewasa. Kita saksikan aksi Shazam dengan kostum barunya ini saat film Shazam! Fury of the Gods dirilis pada tanggal 2 Juni 2023.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.