Perang tiga geng terkuat di Tokyo akhirnya pecah. Perang epik ini ternyata jauh lebih cepat dari perkiraan. Sebelumnya, diketahui bahwa pertempuran antara Kantou Manji, Rokuhara Tandai, dan Brahman akan dilakukan pada 14 Juli mendatang. Mereka akan saling bertempur satu sama lain untuk menentukan yang terbaik. Namun, situasi tidak terduga terjadi.

Draken tewas akibat luka tembak yang dilakukan oleh salah satu anggota Rokuhara Tandai, saat melindungi Takemichi. Takemichi adalah target utama dalam penyerangan tersebut. Kematian Draken tidak diduga memicu efek yang jauh lebih besar. Akeshi Takeomi dan geng Brahman pun tiba di lokasi kejadian dan mereka pun marah setelah mendengar apa yang terjadi kepada Draken.

Situasi semakin pelik, ketika Terano South datang lokasi kejadian dan justru langsung menantang Takeomi dan geng Brahman untuk bertarung. Kawaragi Senju meminta untuk pertempuran tidak dilakukan pada saat itu. Yang mengejutkan kemudian Mikey datang di tengah-tengah keributan tersebut. Mikey terlihat datang sendirian dengan motor kesayangannya.Image

Lalu, apa yang terjadi pada chapter selanjutnya? Dalam bocoran untuk chapter 225 dari seri Tokyo Revengers, diperlihatkan sebuah hal yang mengejutkan. Ternyata Mikey tidak datang sendirian ke taman bermain tersebut. Seluruh anggota Kantou Manji ikut datang bersama Mikey dan mereka pun siap bertarung bersama Mikey. Inilah alasan mengapa pertempuran besar sepertinya akan terjadi lebih cepat.

Terlihat wajah-wajah familiar ada di tengah-tengah kerumunan kelompok Kantou Manji. Takeomi sendiri emosi melihat kemunculan Mikey, yang dianggap tidak tepat setelah kematian Draken. Ketika Kokonoi meminta perintah Mikey untuk mulai bergerak menyerang, Mikey meminta untuk melihat situasi terlebih dahulu. Terano South pun mengucapkan hal yang sama seperti Takeomi kepada Mikey, dimana South menantang Mikey untuk bertarung.

Image

Wakasa sendiri kemudian meminta Takemichi untuk melindungi Senju, dan Wakasa pun bertarung bersama Benkei. Pertarungan antara Rokuhara dan Brahman pun sudah dimulai. South hendak menyerang Takeomi, sebelum kemudian Benkei berhasil melindunginya. Wakasa sendiri kemudian menendang South atas kejadian itu. Di sisi lain, Takemichi sendiri nampak tidak bisa berbuat banyak.

Takemichi berkata kepada Mikey untuk tidak melakukannya, untuk tidak terlibat dalam pertarungan. Di sisi lain, melihat situasi sudah mulai memanas, Senju sendiri sempat berupaya menghentikan pertarungan, namun sepertinya upaya Senju tersebut sama sekali tidak berguna. Yang menarik juga adalah kemunculan Mikey ke lokasi tersebut ternyata bukan karena kematian Draken.

Menurut Mikey, dia datang ke taman bermain tersebut karena mendengar kabar bahwa nyawa Takemichi dalam bahaya. Jika diperhatikan, sebenarnya pertarungan kali ini diperlihatkan sangat mirip dengan apa yang terjadi di arc Moebius. Artinya bisa jadi Mikey akan menghabisi seluruh anggota Rokuhara Tandai atau mungkin kelompok Brahman.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.