Doctor Strange 2 adalah film Marvel Cinematic Universe mendatang yang kabarnya akan memperlihatkan banyak kejadian multiverse di filmnya. Film yang mempunyai judul resmi Doctor Strange in the Multiverse of Madness ini disutradarai oleh Sam Raimi, serta akan dibintangi oleh Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange dan Benedict Wong sebagai Wong. Selain itu film ini juga akan dimeriahkan oleh aktor MCU lainnya seperti Elizabeth Olsen sebagai Scarlet Witch, dan aktor baru Xochitl Gomez sebagai America Chavez.

Sementara pecahnya multiverse pertama kali diceritakan di serial Loki, rumornya film ini juga akan menghadirkan para karakter dari serial tersebut, seperti Loki (Tom Hiddleston), Sylvie (Sophia Di Martino), dan Mobius (Owen Wilson). Dengan banyaknya karakter yang terlibat, sepertinya film ini akan lebih heboh daripada kejadian time heist di Avengers: Endgame (2019).

Baru-baru ini, menurut The Direct, kabarnya pasukan Ultron yang dikenal sebagai Ultron Sentries alias Sub-Ultrons akan kembali hadir di film Doctor Strange 2. Sub-Ultrons akan hadir dalam salah satu universe yang dikunjungi oleh Doctor Strange dalam petualangan multiversenya. Sebelumnya, pasukan Ultron ini hanya terlihat di film debutnya yaitu Avenger: Age of Ultron (2015), dan baru-baru ini kembali hadir lagi di serial animasi What If…? sebagai pasukan Infinity Ultron yang jauh lebih sakti dari versi live action-nya.

Jika benar Sub-Ultron akan kembali hadir di film Doctor Strange 2, akan menarik melihat bagaimana Doctor Strange menghadapi ancaman robot seperti mereka, mengingat sebelumnya Doctor Strange tidak pernah terlibat dalam petualangan Avengers saat melawan Ultron. Kita nantikan saja kehadiran pasukan jahat Ultron ini di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang dijadwalkan rilis pada tanggal 25 Maret 2022.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.