Setelah Deku bisa diterima kembali oleh masyarakat di U.A., para pahlawan nampaknya harus memikirkan ulang bagaimana cara mengalahkan All For One dan antek-anteknya. Setelah kelompok villain bisa membobol Tartarus dan membebaskan All For One, mereka langsung pergi dan menyusun rencana baru. Stain yang mengetahui hal itu segera menyusun siasat agar bisa menghubungi All Might segera.

Stain berhasil mendapat informasi penting dari penjaga Tartarus dan sekarang telah dia sampaikan pada All Might. Bukti rekaman yang diberikan Stain nampaknya memberikan informasi menarik mengenai All For One, dan masih dikaji lebih lanjut oleh pihak keamanan Jepang. Kondisi Jepang masih carut-marut dan sepertinya mereka membutuhkan bantuan segera.

Bantuan yang dijanjikan oleh Asosiasi Pahlawan Jepang akhirnya sedang dalam perjalanan. Pihak Asosiasi menghubungi beberapa negara lain untuk meminta bantuan, dan hanya pihak Amerika yang mau mengirimkan satu pahlawan khusus. Pahlawan itu bernama Stars and Stripe, seorang pahlawan perempuan yang tampaknya cukup kuat.

Stars and Stripe menuju Jepang menggunakan sebuah pesawat jet. Dia sudah tidak sabar untuk  membantu Jepang menyelesaikan masalahnya, dan Satras and Stripe juga ingin segera menemui mentor kesayangannya. Mungkin mentor yang dimaksud Stars and Stripe adalah All Might, sebab saat masih muda All Might memang tinggal cukup lama di Amerika dan sempat menjadi pahlawan kebanggaan Amerika.

Hubungan guru dan murid yang mungkin saja menggerakan Stars and Stripe untuk membantu Jepang. Negara-negara yang lain sejauh ini masih keberatan membantu Jepang, sebab setiap negara nampaknya dilanda masalah di waktu yang hampir bersamaan. Jadi setiap pemimpin negara sedang mempertahankan wilayahnya masing-masing.

Kedatangan Stars and Stripe akan menambah kekuatan kubu pahlawan untuk melawan All For One cs di pertarungan selanjutnya. Sayangnya informasi mengenai Stars and Stripe masih sangat sedikit, sehingga para penggemar penasaran dengan latar belakang pahlawan satu ini. Lantas bagaimana menurut kalian, apakah dia benar-benar kuat dan layak bertarung bersama pahlawan dari Jepang? Jangan lupa selalu stay tune di website kesayangan kalian untuk membaca kelanjutan manga My Hero Academia.