Tidak lama lagi, para penggemar Game of Thrones akan disuguhkan dengan serial spinoffnya berjudul House of the Dragon. Serial tersebut diadaptasi dari novel berjudul Fire & Blood, yang berfokus pada House of Targaryen. Serialnya sendiri akan mengambil latar waktu  200 tahun sebelum cerita Game of Thrones dimulai. Menurut informasi yang beredar, House of the Dragon akan memiliki 10 episode.

Nah, untuk menyambut House of the Dragon yang akan dirilis pada 2022 mendatang, HBO membagikan sebuah teaser singkat untuk memperkenalkan serialnya. Teasernya sendiri dibagikan di akun Twitter resmi HBO. Teaser tersebut memberikan para fans sedikit gambaran tentang semua hal yang akan dihadirkan di serialnya nanti. Yang paling menarik adalah penampakan Westeros yang sangat berbeda dari sebelumnya. Selain itu, Iron Throne (yang menjadi ciri khas dari Game of Thrones) juga sangat berbeda jauh. Sepertinya, HBO mencoba untuk menghadirkan Iron Throne sedikit lebih mirip dengan versi novelnya.

Sayangnya Geeks, teasernya belum menampilkan para naga yang menjadi ciri khas House Targaryen. Meskipun begitu, George R.R. Martin sendiri sudah berjanji bahwa dalam House of the Dragon nanti, para fans akan melihat berbagai aksi dari para naga. Martin sempat menyatakan bahwa ada 17 naga yang bisa dihadirkan serial House of Dragon, “Kita memiliki tiga (naga) di Game of Thrones tetapi kita sekarang memiliki 17 naga. Dan mudah-mudahan, mereka akan memiliki kepribadian masing-masing, mereka akan langsung dikenali ketika melihatnya.”

Seperti disebutkan di atas, House of the Dragon bersetting 200 tahun sebelum cerita utama dimulai, di mana Westeros diceritakan dikuasai oleh dinasti House Targaryen. Serial ini digarap oleh para alumni tim kreatif  Game of Thrones, termasuk Miguel Sapochnik sebagai showrunner, Vince Gerardis sebagai produser, dan George R.R. Martin sebagai produser eksekutif. Tim kreatif baru yang bergabung dengan mereka adalah penulis Colony yaitu Ryan Condal, di mana Condal akan menjadi co-showrunner untuk serial House of the Dragon. Kita tunggu aja ya Geeks akan seseru apa serial yang akan menampilkan kisah House Targaryen ini.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.