Minggu ini adalah jadwal penayangan terakhir dari serial animasi What If…? yang tayang di Disney+ Hotstar. Serial yang ditulis oleh A.C. Bradley dan disutradarai oleh Bryan Andrews ini sudah hampir dua bulan lamanya menemani penggemar dengan realitas alternatif di Marvel Cinematic Universe. Serial animasi ini memperlihatkan kejadian besar di MCU dengan cara yang sangat berbeda.

Di episode minggu lalu, Ultron alternatif diceritakan telah berhasil mengalahkan para Avengers di kejadian Avengers: Age of Ultron (2015). Lebih buruknya lagi, sekarang Ultron telah menguasai Infinity Stones dan mendapatkan tujuan baru yang lebih mengerikan, yaitu ingin menciptakan perdamaian di multiverse dengan menghapus seluruh makhluk hidup di dalamnya. Menjelang penayangan What If…? episode 9, Disney baru saja membagikan poster terbaru yang memperlihatkan Gamora. Simak posternya di bawah ini:

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Marvel Entertainment (@marvel)

Poster episode 9 yang baru saja dibagikan oleh akun Instagram Marvel ini memperlihatkan penampilan lebih jelas dari Gamora yang sebelumnya hanya terlihat sekilas di trailer pertama What If…?. Gamora tampil perkasa dengan mengenakan kostum ikonik Thanos berwarna emas dengan aksen hitam. Bukan hanya itu, Gamora juga nantinya akan menggunakan senjata andalan Thanos, yaitu Double-Edged Sword, yang di film Avengers: Endgame (2019) digunakan Thanos untuk menghancurkan perisai Captain America.

Setelah Uatu the Watcher diperlihatkan meminta bantuan pada Strange Supreme di akhir episode 8, sepertinya episode minggu ini mereka berdua akan membentuk Guardians of the Multiverse dengan Gamora sebagai salah satu anggotanya. Akan menarik melihat bagaimana Watcher dan para Guardians berusaha mengalahkan Infinity Ultron di episode terakhir nanti. Serial animasi What If…? episode 8 dijadwalkan rilis pada hari Rabu besok, pukul 15.00 WIB di Disney+ Hotstar.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.