Venom: Let There Be Carnage saat ini sedang tayang di beberapa bioskop mancanegara. Film tersebut merupakan sekuel film Venom yang rilis tahun 2018. Jika dalam film pertama Venom harus berhadapan dengan Dr Carlton Drake, maka di film kedua, Venom berhadapan dengan sesama symbiote bernama Carnage, yang diperankan Woody Harrelson. Berbeda dengan film pertama, Venom: Let There Be Carnage alias Venom 2 disutradarai oleh Andy Serkis.

Melihat perilisan film keduanya yang cukup berhasil, banyak yang bertanya-tanya apakah Venom akan mendapatkan film ketiganya atau tidak. Nah baru-baru ini, Andy Serkis (via CBR.com) menjawab pertanyaan para penggemarnya tentang film ketiga. Serkis mengatakan bahwa ia sudah memiliki ide untuk film ketiga. “Jika ini (film kedua) berhasil, maka akan ada satu lagi. Akan sangat luar biasa untuk mengerjakan yang lain.”

Serkis pun menambahkan bahwa penulis Venom 2, Kelly Marcel, dan Tom Hardy sudah memikirkan tentang trilogi Venom. Itu berarti, Marcel dan Hardy akan kembali jika film ketiganya akan dibuat. Sejauh ini, belum ada pengumuman resmi dari pihak Sony Pictures terkait film Venom 3. Hingga berita ini dibuat, film Venom 2 telah mendapatkan pendapatan sebesar 71 juta dolar di tiga hari pertama perilisannya. Angka tersebut menjadikan Venom 2 sebagai film kedua terlaris yang rilis di masa pandemi.

Dengan pendapatan yang fantastis tersebut, maka sangat mungkin jika Sony Pictures akan segera membuat sekuelnya. Apalagi, kisah Venom di Universe Sony sepertinya masih akan panjang. Sony Pictures juga dikabarkan tengah mengembangkan film Sinister Six, sehingga kemungkinan Venom masih akan terlibat di dalamnya. Kita tunggu aja ya Geeks kabar selanjutnya tentang film Venom 3.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/