Dalam beberapa tahun terakhir, Charlie Cox memang selalu dirumorkan kembali memerankan Matt Murdock alias Daredevil. Banyak penggemar percaya bahwa Matt Murdock akan melakukan debut di MCU lewat film Spider-Man: No Way Home, apalagi, setelah penggemar melihat sosok mirip Matt Murdock di trailer perdana film tersebut. Namun, Charlie Cox sudah beberapa kali membantah rumor kembalinya ia sebagai Matt Murdock.

Baru-baru ini, seorang influencer Twitter bernama Daniel Richtman alias DanielRPK, mengatakan di akun Twitternya bahwa Charlie Cox dan sebagian besar pemeran yang terlibat dalam serial Daredevil di Netflix akan muncul kembali dalam serial Echo, yang akan ditayangkan di Disney+. Namun, DanielRPK tidak menyebutkan secara spesifik karakter mana saja yang akan kembali, dan hanya menyebutkan bahwa sebagian besar pemeran utama akan kembali.

Selain Charlie Cox, ada beberapa aktor dan aktris yang terlibat dalam serial Daredevil. Mereka adalah Deborah Ann Woll, Elden Henson, dan Vincent D’Onofrio. Kabarnya, mereka akan lebih dulu melakukan debut di serial Hawkeye, sebelum muncul dalam serial Echo. Hingga berita ini dirilis, Marvel Studios masih belum mengkonfirmasi kabar ini, sehingga kita masih harus menganggapnya sebagai rumor.

Multiverse memang membuka jalan bagi kemunculan karakter-karakter lain yang sebelumnya tidak bergabung di MCU. Dengan multiverse, karakter seperti Daredevil, X-Men, atau bahkan Fantastic Four dapat segera bergabung di MCU. Tinggal menunggu waktu yang tepat bagi Marvel Studios untuk memperkenalkan mereka semua. Kita tunggu aja ya Geeks apakah Marvel Studios benar-benar akan membawa Daredevil ke MCU atau tidak.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/