Tahun 2020 lalu, Marvel Studios mengumumkan berbagai judul film dan serial baru yang mereka kembangkan. Salah satu judul yang cukup menarik perhatian adalah The Guardians of the Galaxy Holiday Special. Dalam tayangan tersebut, Star Lord dan kawan-kawan dipastikan akan kembali. Hingga saat ini, belum diketahui detail plot Guardians of the Galaxy Holiday Special. Namun, dipastikan bahwa ceritanya akan mengarah langsung ke film Guardians of the Galaxy 3.

Guardians of the Galaxy Holiday Special sendiri akan rilis di akhir tahun 2022. Jadi, James Gunn akan menyelesaikannya lebih dulu, sebelum menggarap Guardians of the Galaxy 3, yang rencananya rilis tahun 2023. Nah baru-baru ini, James Gunn selaku sutradara Guardians of the Galaxy Holiday Special, memberikan sedikit bocoran tentang tayangan tersebut.

Dalam akun Twitter resminya, James Gunn mengatakan bahwa akan ada karakter baru yang diperkenalkan di Guaridans of the Galaxy Holiday Special. Gunn mengatakan bahwa karakter baru tersebut adalah karakter terhebat sepanjang masa. Namun, Gunn tidak menyebutkan nama karakternya. Kemungkinan besar, karakter baru tersebut akan memiliki peran yang lebih besar di masa depan MCU.

Walau masih menjadi misteri, tetapi banyak yang berspekulasi bahwa karakter baru itu adalah Adam Warlock. Seperti yang kita ketahui, di film Guardians of the Galaxy 2, ada kepompong yang dipercaya sebagai tempat lahirnya Adam Warlock. James Gunn sendiri pernah mengatakan bahwa ia tidak terlalu terburu-buru untuk menampilkan Adam Warlock di MCU. Jadi, Guardians of the Galaxy Holiday Special bisa menjadi gerbang kemunculan Adam Warlock, sebelum ia tampil secara penuh di Guardians of the Galaxy 3. Kita tunggu aja ya Geeks, siapa karakter baru yang Gunn akan perkenalkan.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.