Eternals adalah salah satu film paling diantisipasi di tahun 2021 ini. Bagaimana tidak? Filmnya akan menceritakan sejarah MCU yang tidak pernah diceritakan sebelumnya. Selain itu, filmnya juga menghadirkan deretan bintang papan atas Hollywood, seperti Richard Madden, Gemma Chan, Angelina Jolie, Salma Hayek, Kumain Nanjiani, Tyree Henry, dan masih banyak bintang lainnya. Dan yang paling menarik adalah fakta bahwa filmnya digarap oleh sutradara wanita bertalenta, Chloe Zhao, yang baru-baru ini sukses dengan film Nomadland.

Sesuai dengan judulnya, film Eternals menceritakan ras Eternals yang sudah hidup di Bumi sejak ribuan tahun lalu. Walau telah hidup lama, tetapi mereka tidak pernah menunjukkan batang hidungnya. Ternyata, mereka memutuskan untuk tidak mencampuri urusan manusia, dan membiarkan manusia hidup mandiri. Semua kisah hidup ras Eternals akan diceritakan lebih lengkap dalam filmnya nanti yang rilis bulan November. Nah menjelang perilisannya, Marvel Studios pun membagikan trailer terbaru film Eternals.

Dalam trailer terbarunya, kita dapat melihat beberapa adegan baru yang tidak diperlihatkan di trailer sebelumnya. Salah satu adegan memperlihatkan karakter Gilgames yang diperankan Ma Dong-seok tengah menghajar Deviant yang muncul dari laut. Deviant sendiri digadang-gadang menjadi lawan para Eternals. Jika Eternals adalah ras yang sempurna, maka Deviant adalah kebalikan Eternals, dan mereka dipimpin oleh villain bernama Kro.

Kabarnya, film Eternals akan menjadi film kedua terpanjang di MCU, dengan durasi sekitar 156 menit. Itu berarti filmnya akan lebih panjang dari Infinity War, namun tidak lebih panjang dari Endgame yang berdurasi 180 menit. Jika tidak ada halangan, film Eternals akan dirilis pada tanggal 5 November 2021. So jangan sampai ketinggalan ya Geeks untuk menyaksikan film ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/