Kamen Rider merupakan waralaba lama yang telah ada sejak tahun 70-an. Kamen Rider menjadi populer karena mereka selalu menghadirkan serial terbaru setiap tahunnya. Jadi, Kamen Rider memiliki banyak versi dengan beragam cerita yang berbeda. Setiap Kamen Rider juga memiliki kekuatan khusus yang unik, sehingga kekuatan yang dimiliki masing-masing Rider tidak sama. Namun diantara semua versi, berikut adalah Kamen Rider terkuat. Siapa saja mereka? Simak di bawah ini Geeks!

Kamen Rider Decade

Kamen Rider Decade menjadi salah satu Kamen Rider yang bisa berubah menjadi Kamen Rider lain seperti Kuuga, Agito, Ryuki, dan lain-lain. Decade juga bisa menggunakan kekuatan setiap Rider tersebut dengan baik. Kelebihan yang dimiliki Decade membuatnya memiliki kekuatan tanpa batas. Dia bisa mencoba berbagai macam teknik dari para Kamen Rider terdahulu. Kekuatan Decade yang luar biasa bisa membuatnya menghentikan kehancuran dunia paralel dan akhirnya menjadi penyelamat ke sembilan dunia. Namun, sifatnya yang cukup angkuh membuatnya menjadi sosok yang penyendiri.

Kamen Rider Zi-O

Kamen Rider Zi-O memiliki kekuatan untuk mengendalikan waktu. Zi-O bisa pergi ke masa depan atau masa lalu kapanpun dia mau. Zi-O juga bisa menggunakan kekuatan dari Kamen Rider lain, namun dia masih memiliki batasan tertentu. Jadi dia tidak bisa menggunakan kekuatan penuh dari para Kamen Rider lain, seperti yang dilakukan Decade. 

Meskipun monster yang dihadapi Zi-O pada umumnya juga memiliki kekuatan Kamen Rider masa lalu, namun sejauh ini Zi-O, bisa mengalahkan mereka dengan mudah. Zi-O juga bisa memanggil Kamen Rider dari masa lalu untuk membantunya mengalahkan lawan yang lebih kuat. Selain itu, Zi-O juga bisa mengumpulkan semua kekuatan Kamen Rider menjadi satu untuk digunakan menjadi kekuatannya sendiri. Itulah alasannya Zi-O mendapat julukan sang raja Kamen Rider.

Kamen Rider Gaim

Kamen Rider Gaim menjadi salah satu Rider yang memiliki kekuatan cukup unik. Meski ikon yang digunakan adalah buah, namun sebenarnya sumber kekuatan dari Gaim berasal dari pohon mistis bernama Yggdrasil. Pohon itu merupakan tanaman suci yang dilindungi oleh para dewa karena menghasilkan buah yang bisa memberikan kekuatan hebat.

Seiring berkembangnya cerita Kamen Rider Gaim, ternyata Kouta terpilih sebagai salah satu dewa dari Yggdrasil dan memiliki kekuatan Shogun Kamen Rider yang sangat melegenda. Kouta akhirnya menjadi Kamen Rider terkuat di dunia Kamen Rider Gaim dan di beberapa film Kamen Rider, dia juga terkenal sebagai juru selamat bagi Kamen Rider yang terpojok saat melawan monster kuat.

Kamen Rider Den-O

Kekuatan Den-O cukup besar karena dia merupakan Kamen Rider penjelajah waktu. Saat melakukan perjalanan waktu, ia menggunakan kereta waktunya yang ikonik. Di beberapa filmnya, Den-O berhasil menyelesaikan beberapa masalah di masa lalu dan masa depan demi membuat keadaan dunia menjadi stabil. Selain itu, Den-O memiliki beberapa teknik yang luar biasa tergantung Imajin yang merasuki tubuh Kotaro seperti Momotaros, Urataros, dan lain-lain. Kekuatan Den-O menjadi tidak terbatas, jika satu Imajin telah dikalahkan maka masih ada Imajin lain yang masih bisa memberikan kekuatannya pada Den-O. Meskipun efek sampingnya, sikap Den-O akan sama seperti Imajin yang merasukinya. 

Kamen Rider W

Kamen Rider W atau yang bisa disebut sebagai Kamen Rider Double merupakan salah satu Kamen Rider paling kuat. Dia bergantung pada Gaia Memory yang bisa memberikannya kekuatan khusus. Kamen Rider W menjadi satu-satunya Kamen Rider yang berisikan dua jiwa dalam satu tubuh yang sama yaitu jiwa Philips dan Shotaro. Saat berubah menjadi Kamen Rider Double, mereka akan bersatu dalam tubuh Shotaro.

Namun ada beberapa scene yang menunjukan jiwa Philips dan Shotaro bergabung dalam tubuh Philips saat menjadi Kamen Rider Double Fang. Gaia Memory yang ada di dunia Kamen Rider Double cukup banyak. Jadi kekuatan yang dimiliki Double seharusnya tidak terbatas. Kombinasi-kombinasi unik yang dihasilkan Double juga membuat lawannya terkejut. Biasanya Kotaro dan Philip akan menggunakan Cyclone dan Joker sebagai bentuk pertama Henshin mereka. Selanjutnya biasanya Gaia Memory yang mereka gunakan akan diganti untuk memaksimalkan kekuatan Double.