The Umbrella Academy adalah salah satu serial bergenre superhero yang penayangannya cukup sukses di Neflix. Serial yang diciptakan oleh Steve Blackman dan dikembangkan oleh Jeremy Slater ini tayang perdana dengan season 1 pada awal tahun 2019 dan telah merilis season 2 pada akhir tahun 2020 lalu. Kedua serialnya berhasil diterima dengan baik oleh para penggemar, karena cerita superhero dan komedi dark-nya yang fresh dan menghibur. Saat ini banyak penggemar yang menanti kehadiran The Umbrella Academy season 3.

Serialnya berfokus pada keluarga angkat nyeleneh yang terdiri dari ayah alien Sir Reginald Hargreeves (Colm Feore), ibu robot Grace (Jordan Claire Robbins), pembantu simpanse Pogo (Adam Godley), dan enam anak superhero yang terdiri dari Luther (Tom Hopper), Diego (David CastaƱeda), Allison (Emmy Raver-Lampman), Klaus (Robert Sheehan), Five (Aidan Gallagher), Vanya (Elliot Page), dan Ben (Justin H. Min). Di dua season sebelumnya, para superhero berusaha mencari cara untuk menghentikan kehancuran Bumi.

Baru-baru ini, satu bulan setelah menyelesaikan proses syutingnya, Netflix mengumumkan bahwa The Umbrella Academy season 3 dijadwalkan rilis pada tahun 2022. Dikatakan juga bahwa season 3 akan berlatar lokasi Hotel Oblivion dari kisah komik The Umbrella Academy Volume 3: Hotel Oblivion karya penulis Gerard Way dan ilustrator Gabriel Ba. Hotel Oblivion adalah sebuah hotel aneh yang berada di dimensi lain. Kemungkinan hotel tersebut akan digabungkan dengan kejadian di ending season 2.

Di akhir season 2 diceritakan bahwa tim The Umbrella Academy yang kembali gagal mencegah kiamat, berusaha untuk kembali ke timeline asli mereka. Namun, anehnya di timeline tersebut posisi mereka sebagai anak Sir Reginald Hargreeves telah tergantikan oleh tim superhero lain, yaitu The Sparrow Academy yang dipimpin oleh Ben Hargreeves. Saat ini The Umbrella Academy season 3 masih belum memiliki tanggal rilis resmi. Untuk itu kita nantikan saja kabar selanjutnya ya, Geeks.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.