She-Hulk adalah serial Marvel Cinematic Universe mendatang yang akan menceritakan petualangan Hulk versi wanita yang dikenal sebagai She-Hulk. Dikembangkan oleh Jessica Gao, serial ini akan dibintangi oleh Tatiana Maslany sebagai Jennifer Walters alias She-Hulk, Mark Ruffalo yang kembali sebagai Bruce Banner alias Hulk, Tim Roth yang kembali sebagai Emil Blonsky alias Abomination, Ginger Gonzaga sebagai sahabat Jennifer, Renée Elise Goldsberry sebagai Amelia, dan Jameela Jamil sebagai supervillain bernama Titania.

Sejauh ini belum ada informasi resmi yang mengungkap plot serial She-Hulk akan seperti apa. Namun, di antara para aktor yang sepertinya menjaga kerahasiaan serialnya, aktris Jameela Jamil cukup sering membagikan perkembangannya di lokasi syuting. Pada bulan Juli lalu, Jamil mentwit video yang memperlihatkan dirinya sedang melakukan latihan koreografi bertarung untuk serial She-Hulk. Dan baru-baru ini, dia kembali memberikan bocoran penampilannya sebagai villain di She-Hulk. Simak fotonya di bawah ini:

Berdasarkan twit terbaru Jamil melalui akun Twitter pribadinya, telihat penampilan baru dirinya dengan rambut barunya yang berwarna orange. Sekilas mungkin tidak ada yang menyadari apa maksud dari postingan tersebut, tetapi para penggemar Marvel langsung menyadari bahwa foto barunya ini mengisyaratkan tampilan supervillain Titania yang terkenal dengan rambut orange dan warna lisptik yang mencolok. Tidak ada tulisan yang mengonfirmasi hal tersebut, tetapi sepertinya penggemar sangat yakin dengan itu.

Marvel telah mengonfirmasi bahwa Jameela Jamil akan berperan sebagai Titania, yang terkenal sebagai saingan She-Hulk dalam hal kekuatan super, stamina super, dan daya tahan tubuh super. Dengan proses syuting yang dirumorkan telah selesai pada bulan Agustus lalu, semoga saja kita bisa segera melihat penampilan penuh Titania pada promosi mendatang, begitu juga dengan karakter lainnya. Saat ini serial She-Hulk masih belum mempunyai tanggal rilis resmi, untuk itu kita nantikan saja kabar selanjutnya ya, Geeks.