Angelina Jolie adalah salah satu aktris yang sudah sangat terkenal di Hollywood, dan bahkan di seluruh dunia. Jolie memulai debutnya sebagai aktris di film Lookin’ to Get Out (1982) sebagai anak kecil bernama Tosh Warner. Sejak saat itu dia terus mengembangkan karirnya dan makin terkenal setelah menjadi bintang utama di film Lara Croft: Tomb Raider (2001). Sampai sekarang dia tercatat sebagai salah satu aktris termahal yang telah mendapatkan banyak penghargaan, termasuk Academy Awards dan Golden Globe Awards.

Dalam waktu dekat ini Angelina Jolie akan terlibat dalam film Marvel Cinematic Universe mendatang yang berjudul Eternals. Di film Marvel ini, Jolie berperan sebagai seorang Eternals bernama Thena, makhluk ciptaan Celestials yang bisa menciptakan berbagai macam senjata sakti dan juga menggunakannya. Dia akan bersama para Eternals lain menjadi bagian dari mitologi MCU yang sangat luas. Menariknya, ternyata sebelum mengambil peran Thena, Angelina Jolie pernah menolak peran superhero lain.

Baru-baru ini, terungkap dalam majalah Empire bahwa Angelina Jolie pernah menolak tawaran untuk memerankan karakter superhero terkenal, tetapi ketika siapa karakter yang dimaksud, Jolie tidak menjawabnya. Alasan Jolie akhirnya mau terlibat dalam film Eternals karena dia merasa ada sesuatu yang berbeda dengan filmnya. “Saya biasanya tidak ingin terlibat dengan film superhero atau sci-fi. Biasanya bukan itu yang ingin saya lakukan,” kata Jolie pada Empire. “Namun, rasanya seperti ada sesuatu yang lain di film [Eternals] ini. Itu sangat tergantung pada para karakternya.”

Sementara Angelina Jolie tidak menyebutkan karakter superhero yang sempat ditawari padanya, beberapa tahun yang lalu sempat beredar rumor yang menyebutkan bahwa DC dan Marvel mengincarnya untuk berperan sebagai salah satu superhero terkenal mereka, yaitu Captain Marvel dari Marvel dan Wonder Woman dari DC. Walaupun sempat menolak tawaran peran superhero, saat ini Angelina Jolie dipastikan akan melakukan debut MCU-nya di film Eternals yang dijadwalkan rilis pada tanggal 5 November 2021.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.