Sebelumnya, para penggemar One Punch Man dibuat heboh dengan hiatusnya manga One Punch Man. Karena masa hiatus tersebut, banyak yang bertanya-tanya tentang kapan manganya akan kembali rilis. Para penggemar khawatir manga One Punch Man akan hiatus untuk waktu yang cukup lama. Sebab di pengumumannya, Murata selaku illustrator One Punch Man, hanya mengatakan bahwa mereka akan hiatus hingga batas waktu yang belum bisa ditentukan.

Namun akhirnya, baru-baru ini Yusuke Murata mengumumkan bahwa One Punch Man akan kembali dinikmati para penggemarnya pada tanggal 8 Oktober mendatang. Pengumuman ini disebarkan lewat akun Twitter Murata. Dalam postingannya, Murata mengatakan “Maaf membuatmu menunggu, One Punch Man chapter terbaru akan rilis pada 8 Oktober dan kami akan mengumumkan perkembangannya hingga hari perilisannya tiba”.

Hingga sekarang masih belum ada penjelasan secara resmi mengapa Murata menunda perilisan chapter terbaru One Punch Man. Para penggemar berspekulasi bahwa Yusuke Murata mungkin sedang berfokus pada seri anime One Punch Man. Anime One Punch Man sendiri sudah lama tidak ditayangkan setelah musim kedua berakhir. Belum ada pengumuman resmi terkait kelanjutan animenya, padahal sudah banyak penggemar yang menantikannya.

Proses pembuatan anime One Punch Man mungkin telah dimulai, namun masih belum bisa diumumkan. Mungkin saja Murata akan segera memberikan penjelasan resminya terkait musim ketiga animenya. Sambil menunggu informasi itu, para penggemar bisa menonton kembali anime One Punch Man atau membaca manga One Punch Man di website kesayangan kalian.

seorang manusia yang kebetulan tinggal di Malang dan lulusan salah satu kampus di sana pula. Lahir di Lumajang dan anak pertama dari dua bersaudara. Meski menyukai banyak hal, terkadang ada juga yang tidak disukainya juga sebab itu adalah sifat alami manusianya. Salam kenal untuk para Pembaca dan selamat menikmati sajian tulisannya.