Jujutsu Kaisen merupakan manga karya Gege Akutami yang rilis pertama kali pada Maret 2018. Manganya menceritakan tentang seorang anak SMA bernama Yuji Itadori yang terpaksa memakan jari kutukan Sukuna untuk menyelamatkan teman-temannya dari serangan makhluk mistis. Selain manga, Jujutsu Kaisen juga memiliki animenya yang baru selesai di musim pertama, dan berlanjut di musim kedua.

Sayangnya untuk mengikuti chapter terbaru manganya, kalian harus menunggu lebih lama lagi. Pasalnya dalam waktu dekat, Jujutsu Kaisen kembali harus melakukan hiatus singkat. Beberapa waktu lalu, Jujutsu Kaisen juga sempat mengalami hiatus setelah kondisi kesehatan Gege Akutami yang sempat memburuk. Sementara itu, penyebab hiatus singkat kali ini tidak diketahui secara pasti. Tetapi mereka menyebutkan bahwa manga Jujutsu Kaisen tidak akan rilis untuk edisi Weekly Shonen Jump edisi 45, dan akan rilis di edisi berikutnya.

Mereka juga menegaskan bahwa hiatusnya Jujutsu Kaisen hanya dilakukan selama satu minggu saja, jadi para penggemar masih bisa menikmati lanjutan petualangan Yuji dan kawan-kawan di minggu berikutnya. Walau manga Jujutsu Kaisen mengalami beberapa kali hiatus, tetapi dapat dipastikan jika filmnya tidak akan mengalami nasib serupa. Film Jujutsu Kaisen Chapter 0 dipastikan akan rilis tepat waktu, yaitu pada bulan Desember mendatang.

Di chapter sebelumnya para penggemar telah diperlihatkan kondisi beberapa peserta Culling Game dan alasan mereka mengikuti game ini, seperti Kashimo Hajime, Higuruma Hiromi dan lain-lain. Chapter itu juga memperlihatkan Yuji cs yang telah berhasil membujuk Hikari untuk bekerja sama, hingga kakak Megumi bisa diselamatkan. Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya? Sambil menunggu hiatus para penggemar bisa membaca atau menonton ulang serial Jujutsu Kaisen di website kesayangan kalian.