Setelah tamatnya Jujutsu Kaisen musim pertama, sang kreator langsung disibukan dengan proses pembuatan musim kedua dan pembuatan film pertama mereka yaitu Jujutsu Kaisen Chapter 0. Berbeda dengan film anime kebanyakan, film Jujutsu Kaisen akan mengangkat kisah spinoff salah satu karakternya yaitu Yuta Okkutsu. Para penggemar tidak akan melihat Yuji, Nobara dan Megumi di filmnya karena timelinenya satu tahun sebelum Yuji masuk ke sekolah Tokyo Metropolitan Magic Technical School.

Baru-baru ini @animetv_jp menginformasikan kelanjutan proses pembuatan film Jujutsu Kaisen Chapter 0.  Mereka memperlihatkan bentuk terbaru karakter Gojo Satoru yang akan tampil di filmnya. Di gambar yang dibagikan, Gojo tampak lebih muda daripada saat penampilannya di Jujutsu Kaisen musim pertama. Penutup mata yang menjadi ciri khasnya juga tidak digunakan. Gojo masih menggunakan perban untuk menekan kekuatan Six Eyes yang dimiliki. Namun baju yang dia gunakan masih sama dan rambut putihnya juga masih persis seperti Gojo yang kita kenal.

Menurut cerita manganya, Gojo akan menjadi salah satu karakter penting di Chapter 0. Gojo adalah orang yang mengajak Yuta Okkutsu bersekolah di Tokyo Metropolitan Magic Technical School dan dia juga akan kembali bertemu dengan kawan lamanya yaitu Geto yang telah berkhianat di dunia Jujutsu. Karena sejak awal Gojo telah kuat, maka di film ini dia juga akan memperlihatkan kekuatannya yang luar biasa sama seperti saat di Jujutsu Kaisen musim pertama.

Mereka juga telah memperlihatkan beberapa desain karakter lain seperti Yuta, Rika, Panda, Toge, dan Maki. Trailer pendek untuk Jujutsu Kaisen Chapter 0 juga telah rilis dan memperlihatkan Yuta dan Rika serta sedikit kisah masa lalu mereka yang kelam. Masih banyak informasi yang belum disampaikan mengenai film ini, padahal tanggal penayangannya sudah sangat dekat. Jujutsu Kaisen Chapter 0 akan tayang di Jepang pada 24 Desember mendatang. Sambil menunggu film ini rilis, nampaknya para penggemar bisa mengikuti kisah manga Jujutsu Kaisen yang semakin seru dan menegangkan. 

seorang manusia yang kebetulan tinggal di Malang dan lulusan salah satu kampus di sana pula. Lahir di Lumajang dan anak pertama dari dua bersaudara. Meski menyukai banyak hal, terkadang ada juga yang tidak disukainya juga sebab itu adalah sifat alami manusianya. Salam kenal untuk para Pembaca dan selamat menikmati sajian tulisannya.