Marvel Studios adalah salah satu studio film dan serial yang sangat aktif membuat tayangan Marvel setiap tahunnya, dari mulai film untuk layar lebar sampai tayangan serial yang tayang di Disney+. Mulai dari 2021 ini Marvel Studios kembali aktif dengan proyek-proyek besarnya yang akan dirilis pada masa mendatang. Dan di tahun ini juga Marvel Studios mulai mengembangkan tayangan animasi dengan serial What If…?, dan ternyata banyak penggemar yang menyukainya.

Tampaknya sambutan hangat penggemar pada serial animasinya, membuat Marvel Studios berencana untuk terus mengembangkan tayangan serial Marvel lebih banyak lagi. Sebelumnya Wakil Presiden Eksekutif Produksi Marvel Studios, Victoria Alonso, mengatakan bahwa What If…? bukanlah satu-satunya tayangan animasi MCU kedepannya. Alonso mengatakan bahwa Marvel Studios kedepannya akan mempunyai studio mini khusus untuk menangani tayangan animasi Marvel. Dan sekarang, sepertinya sebuah tayangan animasi yang misterius akan segera digarap. Simak twit di bawah ini:

Baru baru ini, seorang ilustrator storyboard terkenal bernama Liza Singer membagikan kabar gembira melalui akun Twitter pribadinya bahwa sekarang dia telah bergabung dengan Marvel Studios. “Saya sangat senang bisa membagikan kabar bahwa pada hari ini saya memulai perjalanan baru sebagai Sutradara di Marvel Studios!” tulis Singer dalam bahasa Inggris. “Ini akan sangat luar biasa dengan tim spesial dan saya sangat bersemangat.” Kabar baru ini mengindikasikan bahwa Marvel Studios akan segera mengembangkan proyek misterius bersama Singer.

Sebelumnya Liza Singer terkenal sebagai ilustrator storyboard serial animasi sukses dari DC yang berjudul Harley Quinn (2017). Belum diketahui proyek seperti apa yang akan Singer kembangkan bersama Marvel Studios, tetapi websitenya menyebutkan bahwa dia akan mengerjakan proyek serial animasi “baru”. Dengan adanya proyek ini, dan What If…? season 2 yang juga kabarnya sedang dikembangkan, MCU akan memiliki lebih banyak tayangan animasi kedepannya. Untuk sekarang, kita nantikan saja kabar selanjutnya tentang animasi ini ya, Geeks.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.