Seperti yang kita ketahui saat ini, Marvel Studios sedang mempersiapkan berbagai proyek baru yang akan datang, salah satunya adalah Fantastic Four. Banyak fans MCU yang tidak sabar untuk segera menyaksikan penampilan dari tim pahlawan Marvel ini di layar lebar. Marvel Studios pada akhirnya berhasil mendapatkan kembali hak ciptanya dari Fox setelah Disney mengakusisi rumah produksi tersebut.

Sampai sejauh ini, memang belum ada informasi apa pun terkait dengan Fantastic Four, meski pun sudah ada berbagai referensi yang coba dimunculkan di berbagai proyek MCU. Tetapi, sepertinya pihak Marvel sudah mulai melakukan proses casting, dan yang menariknya adalah ada kemungkinan artis asal Indonesia akan bergabung dengan proyek filmnya.

Aktor sekaligus mantan pesulap, Deddy Corbuzier, baru-baru ini memberikan sinyal tentang keterlibatannya dalam proyek film Marvel Studios, Fantastic Four. Dalam unggahan terbarunya, Deddy seolah memberikan informasi bahwa proses produksi film Fantastic Four sudah dimulai dan ia terlibat di dalamnya. Dalam gambar yang dibagikan, terlihat sebuah kertas naskah, clapper, dan kostum biru. Tidak diketahui secara pasti karakter apa yang akan Deddy perankan jika dia benar-benar terlibat.

Pada Juli kemarin, Dedy Corbuzier juga sempat mengunggah sebuah gambar di akun resmi Instagramnya. Dalam gambar tersebut, terlihat Deddy sedang membaca komik Fantastic Four #6. Dalam captionnya tertulis “There is something a very special momen, something big and historical is coming (ada sebuah momen yang sangat spesial, sesuatu yang besar dan bersejarah datang).”  Berdasarkan kedua petunjuk tersebut, bisa jadi Deddy benar-benar terlibat dalam film Fantastic Four. Namun, perlu dicatat bahwa belum ada konfirmasi resmi terkait kabar ini.

Kemudian yang juga menarik perhatian adalah kostum yang ada dalam gambar. Apakah itu memang kostum yang akan digunakan oleh para cast Fantastic Four di filmnya nanti? Atau itu merupakan kostum yang dikenakan oleh para karakter lain, seperti para pemeran pembantu. Di sisi lain, jika memang kemudian proses produksinya sudah dimulai, maka ada kemungkinan filmnya akan dirilis pada 2022 mendatang atau 2023. Kita nantikan saja ya Geeks perkembangan kabar lainnya dari proyek film Fantastic Four pada masa yang akan datang.

https://www.greenscene.co.id/author/irvan-sukmaningrat/