Sudah Hampir dua bulan serial animasi What If…? yang tayang di Disney+ menemani penggemar setia Marvel. Terinspirasi dari Marvel Comics berjudul sama, A.C. Bradley menulis sembilan cerita baru yang disutradarai oleh Bryan Andrews. Setelah multiverse pecah di ending serial Loki, serial ini memperlihatkan gambaran realitas alternatif dengan menceritakan kejadian besar di Marvel Cinematic Universe sebelumnya dengan cara yang berbeda.

Saat ini serial What If…? telah memasuki minggu kedelapan penayangannya. Setelah episode 3 hingga episode 6 menayangkan kisah kelam MCU, akhirnya penggemar bisa melihat kisah yang lebih ringan dengan kelucuan Party Thor di episode 7. Walaupun begitu, akhir episode 7 ditutup dengan kedatangan Ultronvision sebagai ancaman multiverse yang baru. Dan sekarang, menjelang penayangan episode 8, Marvel baru saja merilis poster baru What If…? yang memperlihatkan Ultronvision. Simak posternya di bawah ini:

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Marvel Entertainment (@marvel)

Poster What If…? episode 8 ini baru saja dibagikan oleh Marvel melalui akun Instagram resminya. Poster ini memperlihatkan penampilan lebih jelas dari Ultronvision yang muncul di akhir episode 7 minggu lalu. Ultronvision adalah bentuk sempurna Ultron setelah mendapatkan tubuh Vision. Sepertinya di salah satu realitas alternatif, Ultron telah berhasil menjalankan rencana yang sebelumnya diperlihatkan gagal di film Avengers: Age of Utron (2015).

Tampaknya Ultronvision tidak hanya berhasil mengalahkan Avengers di realitas alternatifnya, tetapi dia juga telah berhasil mengumpulkan Infinity Stones yang dia tempelkan di armornya. Sepertinya sekarang Ultronvision mempunyai rencana yang lebih besar lagi dengan melakukan perjalanan antar universe. Akan menarik melihat ancaman seperti apa yang akan dibawa oleh Ultronvision. What If…? episode 8 dijadwalkan rilis pada hari Rabu besok, pukul 15.00 WIB di Disney+.

Avatar
An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.