Game of Thrones merupakan salah satu serial sukses yang telah membawa layanan streaming HBO menjadi lebih terkenal dan makin diminati. Serial yang diadaptasi dari novel fantasi karya George R.R. Martin ini menjadi salah satu tayangan serial terbesar dengan delapan seasonnya. Dan setelah serialnya berakhir pada tahun 2019 lalu, HBO berencana untuk terus mengekplorasi alam semesta Game of Thrones dengan banyak tayangan baru lainnya, salah satunya adalah serial House of the Dragon.

Sebagai serial HBO mendatang, House of the Dragon dibuat langsung oleh penulis novel Game of Thrones yaitu George R.R. Martin bersama Ryan J. Condal. Serialnya akan berlatar waktu 200 tahun sebelum kejadian Game of Thrones, di mana perang saudara House of Targaryean terjadi. Targaryean adalah klan yang terkenal sebagai pengendara naga yang menjaga kemurnian darahnya dengan menikahi saudara kandungnya. Proses syuting serialnya telah dimulai ada bulan April lalu, dan saat ini masih berlangsung di Inggris.

Baru-baru ini, dalam acara podcast The Stuff Dreams Are Made Of, George R.R. Martin mengungkap bahwa akan ada lebih banyak naga di prekuel Game of Thrones¬†tersebut. “Ini [House of the Dragon] adalah cerita keren yang saya suka, jadi saya sangat menantikannya. Dan tentu saja, saya sangat menantikan naga, karena saya suka naga,” kata Martin. “Kami memiliki tiga di Game of Thrones tetapi sekarang kami memiliki 17 naga. Dan mudah-mudahan, mereka akan memiliki kepribadian mereka sendiri, mereka akan langsung dikenali ketika kalian melihat warna dan kepribadian mereka.”¬†

Banyaknya naga di serial House of the Dragon nanti cukup masuk akal, mengingat latar waktunya yang berlangsung pada saat naga belum punah, ditambah lagi pada saat itu para pengendara naga dari House of Targaryean sedang berjaya. HBO telah menyiapkan anggaran produksi yang sangat besar untuk serial ini, sehingga 17 naga dan makhluk fantasi lainnya bukan hambatan bagi tim produksi. House of the Dragon season 1 akan berjumlah 10 episode dan diharapkan rilis pada tahun 2022.

Avatar
An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.