Kematian Draken kali ini benar-benar mengejutkan banyak penggemar seri manga Tokyo Revengers. Pasalnya, kematian Draken ini benar-benar mendadak dan juga mengejutkan. Seperti yang kita ketahui sebelumnya, Draken saat ini dalam kondisi kritis setelah dia terkena luka tembakan akibat melindungi Kawaragi Senju dan juga Hanagaki Takemichi yang nyawanya terancam oleh bagian dari kelompok Rokuhara Tandai.

Senju dan Takemichi pada awalnya sedang menikmati waktu malam dengan bermain di sebuah taman bermain. Sampai kemudian Takemichi dihadang oleh empat orang yang merupakan bagian dari kelompok Rokuhara Tandai. Mereka mengincar nyawa Takemichi. Hal tersebut diluar dugaan Takemichi, karena dia menduga bahwa Kawaragi Senju yang menjadi incaran utamanya.

Takemichi dan Senju sendiri sudah menghubungi pihak medis, namun lukanya yang parah dan bagaimana kondisi Draken yang terus menurun membuat para fans memiliki asumsi bahwa Draken kali ini akan benar-benar tewas. Apalagi, di chapter 223 kemarin kita melihat bagaimana Draken “pergi” bersama Emma di panel halaman terakhir chapternya. Lalu, apa yang akan terjadi pada chapter sebelumnya?

Image

Terdapat sebuah bocoran atau spoiler yang beredar di media sosial Twitter untuk chapter 224 mendatang. Dalam spoilernya dijelaskan ada beberapa poin yang akan disuguhkan pada chapter yang akan datang. Pertama, kita akhirnya tahu ke mana Inupi pergi. Akeshi Takeomi dan juga Terrano South pergi ke taman bermain di mana peristiwa berdarah tersebut terjadi.

Kemunculan Takeomi dan juga South bisa jadi alasan mengapa kemudian Inupi tidak bersama Draken pada saat kejadian. Dia sengaja menghubungi Takeomi dan juga South, setelah mengetahui apa yang dilakukan oleh anak buahnya. Kemunculan South di taman bermain itu juga dilakukan untuk mencari tahu apa yang dilakukan oleh anak buahnya tanpa sepengetahuan dirinya.

ImageHal tersebut seolah mengonfirmasi bahwa tindakan empat orang anak buahnya untuk menyerang dan membunuh Takemichi – yang membuat Draken tewas – sebenarnya dilakukan di luar pengawasan dari South. Dan yang terakhir, chapter 224 akan ditutup dengan kemunculan Mikey dengan motor CB250T miliknya di taman bermain tersebut. Kemunculan Mikey benar-benar mengejutkan semua orang yang ada di sana.

Dari ekspresi yang diperlihatkan oleh Mikey, sepertinya dia sudah sangat siap untuk berperang menghadapi kedua kelompok saingannya. Dan juga terlihat bagaimana emosi Mikey amarah, dendam, dan emosi di wajahnya. Seperti diperlihatkan di awal chapter 221, Mikey nampak memiliki firasat buruk tentang sesuatu. Dan firasat buruk itu pun akhirnya terbukti dengan kematian Draken. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Kita nantikan saja kelanjutan ceritanya ya Geeks!