Dune adalah salah satu film sci-fi mendatang yang sangat diantisipasi kehadirannya. Diadaptasi dari novel berjudul sama karya Frank Herbert, film ini akan menceritakan bagian pertama dari kisah petualangan Paul Atreides di planet Arrakis alias Dune. Film yang disutradarai oleh Denis Villeneuve ini, dibintangi oleh Timothée Chalamet, Zendaya, Rebecca Ferguson, Oscar Isaac, Jason Momoa, Stellan Skarsgård, Dave Bautista, Josh Brolin, Javier Bardem, David Dastmalchian, dan masih banyak bintang lainnya.

Film Dune akan berfokus pada penerus keluarga House Atreides bernama Paul Atreides (Timothée Chalamet), yang harus melakukan perjalanan ke sebuah planet berbahaya yang disebut Arakkis. Agar Paul bisa bertahan hidup di planet berbahaya tersebut, ayahnya yang bernama Leto Atreides (Oscar Isaac) menyuruh Duncan Idaho (Jason Momoa) dan Gurney Halleck (Josh Brolin) untuk melatih dan melindunginya. Dan sekarang, trailer baru Dune memperlihatkan sekilas kekuatan dari Duncan Idaho. Simak trailernya di bawah ini:

 

View this post on Instagram

 

A post shared by DUNE (@dunemovie)

Berdasarkan video trailer yang baru saja dibagikan oleh akun Instagram resmi Dune, terlihat sekilas karakter Duncan Idaho dari Jason Momoa sebagai pelindung dari Paul Atreides. Trailer dimulai dengan Paul yang terbangun dari mimpinya, kemudian Leto mengatakan bahwa musuhnya telah mengambil keluarganya satu-persatu. Maka untuk melindungi Paul, harus menggunakan senjata yang lebih mematikan lagi, dan dia adalah Duncan. Duncan berjanji untuk melindungi, dan bahkan bertarung seperti iblis demi melindunginnya.

Di akhir trailer, karakter Duncan dari Momoa mengatakan bahwa dirinya “garang” tetapi sangat setia. Pengambaran karakter tersebut sangat cocok dengan aktor Jason Momoa yang terkenal dengan wajahnya yang garang. Akan menarik melihat bagaimana karakter Duncan Idaho melindungi Paul Atreides dari bahaya yang mengintainya. Film Dune dijadwalkan rilis pada tanggal 22 Oktober 2021.

Avatar
An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.