The Last of Us merupakan serial HBO mendatang yang diadaptasi dari kisah video game sukses berjudul sama. Serial ini menceritakan kisah emosional antara Ellie dan Joel Miller, saat mereka melakukan perjalanan melintasi benua Amerika pasca-apokaliptik yang dipenuhi zombie. Zombie-zombie tersebut berasal dari Virus Cordyceps yang telah menginfeksi sebagian besar populasi manusia dan mengubah mereka menjadi clicker, monster zombie ganas pemakan manusia.

Serial The Last of Us ditulis oleh Craig Mazin dan Neil Druckmann, serta dibintangi oleh Pedro Pascal sebagai Joel Miller, Bella Ramsey sebagai Ellie, Gabriel Luna sebagai Tommy Miller, Nico Parker sebagai Sarah, dan masih banyak lagi. Sebelumnya Druckmann dan Mazin menjanjikan bahwa serial The Last of Us akan tetap mengacu pada materi asli di gamenya. Dan untuk membuktikan itu, baru baru ini Druckmann membagikan foto penampilan perdana Joel dan Ellie yang mirip seperti di gamenya. Simak foto di bawah ini:

Foto baru The Last of Us ini dibagikan oleh Druckmann melalui akun Twitter pribadinya, sebagai bentuk perayaan The Last of Us Day. Foto tersebut memperlihatkan Joel dan Ellie yang sedang melihat puing-puing pesawat terbang di padang rumput. “Saat pertama kali melihat mereka [Pedro Pascal dan Bella Ramsey] di lokasi syuting, saya langsung “Ya ampun! Mereka Joel dan Ellie!” Tidak sabar ingin memperlihatkan lebih banyak lagi kepada kalian.” tulis Druckmann dalam bahasa Inggris.

Walaupun foto tersebut hanya memperlihatkan punggung Joel dari Pedro Pascal dan Ellie dari Bella Ramsey, tetapi cukup jelas bahwa dua orang di foto tersebut adalah Joel dan Ellie yang sama seperti di gamenya. Sementara proses syuting masih berlangsung dan diharapkan akan selesai pada pertengahan tahun 2022 mendatang, semoga saja akan ada lebih banyak lagi kabar pembaruan dari serial The Last of Us ini. Kita nantikan saja perkembangan selanjutnya ya, Geeks.
Avatar
An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.