The Witcher season 2 adalah serial Netflix mendatang yang sangat diantipasi oleh penggemar. Tayang perdana pada tahun 2019, serial The Witcher berfokus pada kisah tiga karakter utamanya, yaitu Geralt of Rivia (Henry Cavill), Yennefer of Vengerberg (Anya Chalotra) dan Ciri (Freya Allan). Di Season 2 nanti Geralt akan melanjutkan perjalanannya untuk mencari tempat aman bagi Ciri, dan tempat yang menjadi tujuannya adalah markas para Witcher Serigala di utara Kerajaan Kaedwen, yaitu Kaer Morhen.

Trailer perdana The Witcher season 2 yang dirilis pada bulan Juli lalu memperlihatkan Geralt of Rivia dan Ciri yang tiba di benteng Kaer Morhen untuk berlindung, sekaligus menjadikannya tempat untuk melatih kemampuan sihir Ciri yang sangat kuat dan juga misterius. Di benteng tersebut mereka akan bertemu dengan sejumlah Witcher lainnya, termasuk Witcher paling senior di Kaer Morhen, yaitu Vesemir. Dan sekarang, Netflix baru saja merilis trailer terbaru dari The Witcher season 2. Simak trailernya di bawah ini:

Trailer baru ini memperlihatkan banyak adegan dari The Witcher season 1 yang dikombinasikan dengan adegan mendatang di The Witcher season 2 nanti. Hal itu kemungkinan dilakukan agar penggemar lebih mudah menyelami kisah di season 2 nanti. Di trailernya terlihat adegan Geralt dan Ciri yang baru tiba di Kaer Morhen. Sementara trailer sebelumnya hanya memperlihatkan punggung Vesemir, kali ini penampilan Vesemir (Kim Bodnia) terlihat lebih jelas saat menyambut kedatangan Geralt di Kaer Morhen.

Selain interaksi di Kaer Morhen, trailer baru ini juga memperlihatkan sekilas nasib Yennefer di season 2 nanti, di mana dia akan menjadi tahanan bersama Fringilla. Belum jelas juga siapa yang menahan Yen dan Fringilla, yang jelas situasi mereka akan sangat canggung mengingat mereka berdua berada di pihak yang bersebrangan. Nasib dari Geralt, Ciri, dan Yennefer akan segera terungkap pada saat season 2 tayang di Netflix. The Witcher season 2 dijadwalkan rilis pada tanggal 17 Desember 2021.

Avatar
An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.