The Batman adalah sebuah waralaba DC baru yang akan menceritakan kisah Bruce Wayne sebagai pelindung baru Kota Gotham. Terpisah dari DC Extended Universe, kisah The Batman akan berlangsung di Earth-2 dan akan menjadi bagian dari DC Films Multiverse. Sementara film pertama The Batman dijadwalkan tayang pada tahun depan, Warner Bros dan DC Films berencana terus mengembangkan waralabanya dengan dua sekuel yang saat ini sedang direncanakan dan dua serial spin-off untuk tayangan HBO Max.

Film pertama The Batman mendatang disutradarai oleh Matt Reeves, dan dibintangi oleh aktor Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne alias Batman, Zoë Kravitz sebagai Catwoman, Paul Dano sebagai Riddler, Jeffrey Wright sebagai Komisaris Gordon, Andy Serkis sebagai Alfred, Colin Farrell sebagai Penguin, John Turturro sebagai Carmine Falcone, dan masih banyak lagi. Dengan potensi karakter dan dunia yang luas ini tampaknya rencana Warner Bros untuk terus mengembangkan waralaba sangat masuk akal dan menjanjikan.

Dan sekarang, menurut influencer Twitter Daniel Richtman alias DanielRPK, sumbernya mengatakan bahwa film The Batman 2 telah mendapatkan lampu hijau untuk diproduksi. Sejauh ini belum ada konfirmasi resmi dari Warner Bros maupun DC Films. Dengan adanya rencana untuk membuat filmnya menjadi sebuah trilogi, kemungkinan besar konsep ceritanya memang sudah dipersiapkan untuk itu. Apalagi dengan respons awal penggemar yang sangat antusias, masuk akan jika Warner Bros langsung memberikan lampu hijau.

Jika benar The Batman 2 sudah mendapatkan lampu hijau, tinggal menunggu apakah film perilisan film pertamanya nanti akan sangat sukses atau tidak, karena hal itu akan sangat memengaruhi produksi film sekuelnya. Sebagian besar penggemar pasti menyambut baik kabar sekuel ini, karena dengan begitu mereka bisa melihat perkembangan universe di filmnya, khususnya penampilan para karakternya dan mitologi di Kota Gotham. Film pertama The Batman akan bisa disaksikan lebih dahulu pada tanggal 4 Maret 2022.

Avatar
An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.