Aquaman 2 merupakan film DC Extended Universe mendatang yang akan melanjutkan kisah petualangan Aquaman sebagai Raja Atlantis yang baru. Film yang mempunyai judul resmi Aquaman and the Lost Kingdom ini akan kembali disutradarai oleh James Wan serta dibintangi oleh Jason Momoa yang kembali sebagai Arthur Curry alias Aquaman, Patrick Wilson sebagai Ocean Master, Amber Heard sebagai Mera, Yahya Abdul-Mateen II sebagai Black Manta, dan Pilou Asbæk yang kabarnya akan menjadi supervillain baru di filmnya.

Sementara plot resminya masih belum terungkap, sepertinya di film Aquaman and the Lost Kingdom ini Aquaman akan berurusan dengan sebuah kerajaan laut yang misterius, dan sudah menjadi tugas Aquaman sebagai raja baru di lautan untuk menyatukan semua kerajaan dan bangsanya. Mendengar potensi film yang lebih besar dan luas ini, tampaknya Aquaman and the Lost Kingdom akan memperkenalkan banyak karakter baru dan lokasi baru yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya di film Aquaman (2018).

Baru-baru ini, menurut THR, akan ada dua aktris tambahan di film Aquaman and the Lost Kingdom yang akan memerankan karakter baru yang menarik. Aktris tersebut adalah Jani Zhao yang akan berperan sebagai Stingray, dan Indya Moore yang akan berperan sebagai Karshon. Selain mereka, ada juga dua aktor lain yang akan terlibat di film Aquaman and the Lost Kingdom sebagai karakter lama, yaitu Vincent Regan sebagai King Atlan, dan Randall Park yang akan kembali sebagai Dr. Stephen Shin.

Karakter Karshon adalah siluman hewan DC yang menyerupai manusia hiu, kemungkinan besar Stingray adalah karakter siluman juga yang menyerupai manusia pari. Dengan tambahan bangsa ikan ini, kemungkinan besar bahwa film Aquaman and the Lost Kingdom akan menampilkan banyak adegan di bawah laut dengan banyak karakter manusia ikan baru. Akan menarik melihat bagaimana Aquaman berurusan dengan itu semua di filmnya nanti. Aquaman and the Lost Kingdom dijadwalkan rilis pada 16 Desember 2022.

Avatar
An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.