The Flash adalah film DC Extended Universe mendatang yang sangat dinantikan kehadirannya oleh para penggemar. Hal itu karena film ang disutradarai oleh Andy Muschietti ini digadang-gadang akan menghadirkan banyak superhero DC dalam ceritanya. Selain Flash dari Ezra Miller, film ini juga akan menghadirkan Supergirl dari Sasha Calle, dan juga dua Batman dari Ben Affleck dan Michael Keaton. Sementara Keaton akan kembali sebagai Batman 1989, Affleck akan hadir sebagai Batman DCEU favorit penggemar.

Sejauh ini belum ada informasi yang mengungkap plot film The Flash, tetapi sebelumnya dikabarkan bahwa filmnya akan mengambil beberapa elemen penting dari komik Flashpoint. Proses syuting film telah dimulai pada bulan April lalu di Inggris, dan masih berlangsung sampai sekarang. Sementara beberapa bocoran foto dari lokasi syuting mengungkap tampilan Batcycle milik Batman DCEU, aktor Ben Affleck sama sekali belum pernah terlihat di lokasi syuting. Dan sekarang, kabar terbaru mengindikasikan bahwa Batman Affleck akan mendapatkan sedikit adegan di The Flash. Simak twit di bawah ini:

Berdasarkan twit yang baru saja dibagikan oleh pengguna Twitter KC Walsh, terungkap bahwa Ben Affleck hanya melakukan syuting film The Flash selama seminggu, waktu yang terbilang singkat untuk karakter besar seperti Batman. “Affleck hanya syuting di The Flash selama seminggu, apakah orang-orang masih ingin mendorong dia [Affleck] lebih dari sekadar cameo?” tulis KC Walsh dalam bahasa Inggris. Kabar mengenai syuting singkat ini masih belum mendapatkan konfimasi langsung dari sang aktor.

Masih perlu dilihat dahulu apakah waktu seminggu ini benar-benar syuting keseluruhan adegan Batman DCEU atau hanya syuting versi Bruce Wayne dari Affleck, mengingat tampilan Batman yang mengenakan topeng bisa saja diperankan oleh stuntman lain, seperti yang terjadi pada saat syuting adegan Batcycle. Bagaimana pun itu, kita lihat saja nanti penampilan Batman DCEU dari Ben Affleck saat filmnya dirilis pada tanggal 4 November 2022.

Avatar
An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.