Super Mario Bros. adalah film animasi mendatang yang akan mengadaptasi waralaba video game terkenal berjudul Mario. Sebagai game yang diproduksi oleh Nintendo, Mario pertama kali dirilis pada tahun 1985 dan terus mengembangkan waralabanya sampai sekarang. Fokus utama ceritanya sebagian besar menceritakan Mario yang berpetualangan di Mushroom Kingdom untuk menyelamatkan seorang putri Peach dari naga Bowser yang jahat.

Film animasi Super Mario Bros. ini pertama kali dikonfirmasi oleh Nintendo pada awal tahun 2020 lalu. Film ini akan diproduksi oleh studio animasi Illumination, serta akan melibatkan pencipta Mario Shigeru Miyamoto dan CEO Illumination Chris Meledandri sebagai produsernya. Sebelumnya sempat dikabarkan juga bahwa Nintendo dan Universal Pictures telah mengucurkan dana untuk proyek animasi yang ambisius ini. Dan sekarang, akhirnya sebuah kabar lain mengungkap jajaran pemeran yang akan terlibat di filmnya. Simak postingan di bawah ini:

Berdasarkan postingan terbaru dari akun Nintendo America, terungkap jajaran pemeran yang akan mengisi suara di film animasi Super Mario Bros. Ada pun aktor tersebut adalah Chris Pratt sebagai Mario, Anya Taylor-Joy sebagai Peach, Charlie Day sebagai Luigi, Jack Black sebagai Bowser, Keegan-Michael Key sebagai Toad, Seth Rogen sebagai Donkey Kong, Fred Armisen sebagai Cranky Kong, Kevin Michael Richardson sebagai Kamek, dan Sebastian Maniscalco sebagai Spike. Pengisi suara asli Mario di video game, Charles Martinet akan melakukan cameo juga di filmnya.

Dengan diumumkannya jajaran pemeran ini, diharapkan Super Mario Bros. akan segera merilis informasi lain yang mengungkap perkembangan filmnya, termasuk teaser atau poster yang mengungkap penampilan perdana para karakter di filmnya. Kita nantikan saja informasi selanjutnya ya, Geeks. Jika tidak ada halangan, film animasi Super Mario Bros. ini akan dirilis pada tanggal 21 Desember 2022.

Avatar
An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.