Pertarungan Vegeta melawan Granolah menjadi semakin sengit. Setelah Vegeta berhasil membangkitkan kekuatan barunya yaitu Ultra Ego, dia sempat mengimbangi kekuatan Granolah. Kekuatan Vegeta bertambah sangat cepat, namun membuat tubuhnya sangat lelah. Kesempatan ini digunakan Granolah untuk menyerang Vegeta dengan kekuatan penuh, dia juga membangkitkan kekuatan bangsa Cerelian dan membuatnya menjadi semakin kuat.

Ditengah-tengah pertarungan, Vegeta nampak kehilangan stamina tubuhnya dan lebih sering terkena serangan Granolah. Di chapter 76 Vegeta nampak tidak berdaya, sedangkan Granolah telah menguasai pertarungan dan hampir menang. Di detik-detik Granolah akan membunuh Vegeta, Goku langsung datang menghentikan serangan Granolah. Bantuan Goku sayangnya tidak disambut baik oleh Vegeta. Vegeta langsung menjauhkan Goku dari medan pertempuran dan mengatakan akan menyelesaikan pertarungan ini sendirian.

Vegeta melanjutkan pertarungan melawan Granolah sendirian dan berhasil membuatnya terjatuh ke sebuah wilayah pemukiman yang dilindungi. Granolah yang panik menghimbau pada Vegeta untuk pindah tempat agar tidak ada orang lain yang terluka, namun Vegeta tampak tidak peduli dan terus menyerang Granolah. Granolah pun panik dan langsung menyerang Vegeta dengan serangan jarak dekat. Keduanya terlibat pertarungan tangan kosong dan Vegeta sempat menggigit tangan Granolah.

Aksi menggigit Vegeta mirip seperti yang dilakukan Goku saat sedang terpojok. Goku pernah menggigit ekor Beerus, menggigit kepala Majin Buu, dan menggigit lawannya yang lain agar menang. Teknik ini menjadi serangan baru Vegeta, setelah sekian lama dia bertarung dengan menggunakan energi dan teknik bela diri. Endingnya, Vegeta hampir saja dikalahkan Granolah, namun Monaito menghalanginya dan Goku memanfaatkan itu untuk menggagalkan serangan terakhir Granolah.

Moniato nampaknya akan menjelaskan apa yang terjadi sebenarnya di masa lalu dan bangsa Cerelian. Jadi di chapter yang akan datang scene bertarung mungkin akan sedikit berkurang dan lebih membahas masa lalu bangsa Cerelian. Bagi para penggemar yang tidak ingin ketinggalan lanjutan serial manga Dragon Ball Super, jangan lupa selalu stay tune di website kesayangan kalian.

seorang manusia yang kebetulan tinggal di Malang dan lulusan salah satu kampus di sana pula. Lahir di Lumajang dan anak pertama dari dua bersaudara. Meski menyukai banyak hal, terkadang ada juga yang tidak disukainya juga sebab itu adalah sifat alami manusianya. Salam kenal untuk para Pembaca dan selamat menikmati sajian tulisannya.