Fantastic Beasts 3 merupakan film ketiga dari waralaba baru yang berlatar lokasi di dunia yang sama dengan Harry Potter. Film ketiga ini disutradarai oleh David Yates, ditulis langsung oleh J.K. Rowling dan Steve Kloves, serta dibintangi oleh Eddie Redmayne sebagai Newt Scamander, Katherine Waterston sebagai Tina Goldstein, Dan Fogler sebagai Jacob Kowalski, Ezra Miller sebagai Credence Barebone alias Aurelius Dumbledore, Jude Law sebagai Albus Dumbledore, dan Mads Mikkelsen sebagai Gellert Grindelwald.

Sejauh ini belum diketahui plot seperti apa yang akan dihadirkan di filmnya nanti, tetapi yang jelas film ketiga ini akan melanjutkan petualangan Newt setelah kejadian Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald (2018), di mana dunia sihir akan bersinggungan dengan kejadian bersejarah pada Perang Dunia II. Proses syuting film ini dimulai pada bulan Maret 2020 lalu di Inggris, dan telah selesai pada bulan Februari 2021. Dan sekarang, sebuah kabar terbaru mengungkap judul resmi Fantastic Beast 3. Simak video di bawah ini:

Baru-baru ini, akun Instagram resmi Fantastic Beasts membagikan video singkat yang memperlihatkan judul resmi film ketiga Fantastic Beasts, yaitu Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore. Sementara tidak ada informasi tambahan yang menjelaskan maksud dari judul tersebut, cukup jelas bahwa filmnya akan berfokus pada permasalahan keluarga Dumbledore, di mana dua orang dari keluarganya memainkan peran penting di film sebelumnya, yaitu Albus Dumbledore dan Aurelius Dumbledore yang sebelumnya dikenal sebagai Credence Barebone.

Dengan judul baru ini sepertinya akan banyak penggemar yang makin tidak sabar ingin segera melihat filmnya, sementara sebagian lagi mungkin masih kecewa karena aktor Johnny Deep tidak lagi berperan sebagai Grindelwald di film mendatang. Saat ini karakter Gellert Grindelwald diperankan oleh Mads Mikkelsen, dan masih perlu dilihat dahulu apakah Mikkelsen akan berhasil membuat penggemar move on atau tidak. Film Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore dijadwalkan rilis pada tanggal 15 April 2022.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.