Saint Seiya adalah seri terkenal yang rilis pada tahun 90-an. Kesuksesan Saint Seiya kemudian dilirik oleh pihak Hollywood, hingga akhirnya mereka akan membuat live action Saint Seiya. Baru-baru ini, beredar beberapa gambar yang memperlihatkan pembuatan live action Saint Seiya. Gambar tersebut beredar di sosial media.

Salah satu gambar memperlihatkan seorang karakter yang tengah tertunduk dan tampaknya ia baru menyelesaikan sebuah pertarungan. Gambar hitam putih tersebut menjadi sorotan, karena sepertinya, karakter yang muncul tersebut merupakan Seiya, karakter utama dalam seri Saint Seiya. Gambarnya semakin viral setelah sutradara filmnya, Tomasz Naumiuk, memposting gambar ini di akun Instagramnya. 

Karakter Seiya sendiri akan diperankan oleh seorang aktor terkenal bernama Mackenyu. Sayangnya dalam gambar, Mackenyu nampak tidak menggunakan baju pelindung Pegasus seperti yang biasa digunakan oleh Seiya saat bertarung. Gambar tersebut juga memperlihatkan beberapa siluet bayangan karakter lain, mereka tampaknya menemani Seiya seusai melaksanakan pertarungan besar.

Beberapa gambar lain juga memuat keseruan proses pembuatan live action Saint Seiya, seperti gambar yang memperlihatkan Famke Janssen dan Stuntwoman Caitlin Husson. Semua gambar berwarna hitam putih. Berdasarkan letak geografis dalam gambar tersebut, tampaknya mereka sedang melaksanakan syuting di daerah Hungaria. Sayangnya informasi lebih detail mengenai live action Saint Seiya masih sangat terbatas. Para penggemar nampaknya harus lebih bersabar untuk info lebih lanjut. Saint Seiya menjadi salah satu live action terbaru dan mudah-mudahan akan sesukses dengan serinya terdahulu. 

Avatar
seorang manusia yang kebetulan tinggal di Malang dan lulusan salah satu kampus di sana pula. Lahir di Lumajang dan anak pertama dari dua bersaudara. Meski menyukai banyak hal, terkadang ada juga yang tidak disukainya juga sebab itu adalah sifat alami manusianya. Salam kenal untuk para Pembaca dan selamat menikmati sajian tulisannya.