Pada tahun 2021 ini untuk pertama kalinya Marvel Studios mengembangkan banyak tayangan serial yang tayang di Disney+, mulai dari WandaWision, The Falcon and the Winter Soldier, Loki, animasi What If…?, dan serial mendatang berjudul Hawkeye. Bahkan saat ini Marvel sedang mengembangkan beberapa serial berikutnya yang akan tayang beberapa tahun kedepan, salah satunya adalah tayangan spesial Halloween berdasarkan karakter manusia serigala di Marvel Comics bernama Werewolf by Night.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Marvel sedang mencari aktor pria latin berusia 30-an untuk memerankan manusia serigala di spesial Halloween tersebut. Tidak jelas manusia serigala mana yang akan ditampilkan di serialnya, mengingat ada dua Werewolf by Night di Marvel Comics. Yang pertama adalah Jack Russell yang mampu berubah menjadi manusia serigala atas kemauannya sendiri, dan yang kedua adalah Jake Gomez yang mengontrol emosi manusia serigalanya dengan cara mendengarkan musik. Dan sekarang, sebuah informasi mengungkap bahwa Marvel sedang mengincar seorang aktor. Simak twit di bawah ini:

Berdasarkan twit terbaru dari penulis dan influencer Twitter Daniel Richtman, Marvel menginginkan aktor Anthony Ramos untuk memerankan karakter manusia serigala Werewolf by Night. Anthony Ramos terkenal dalam perannya di film A Star Is Born (2018), Honest Thief (2020), Hamilton (2020), dan In the Heights (2021). Selain itu, Ramos juga dipastikan akan berperan sebagai karakter Noah di film Transformers mendatang yang berjudul Transformers: Rise of the Beasts.

Jika pada akhirnya Marvel benar-benar menunjuk Anthony Ramos sebagai pemeran Werewolf by Night, ada kemungkinan manusia serigala Marvel tersebut adalah versi Jake Gomez, mengingat usia dan perawakan Ramos yang sangat pas memerankan Jake daripada Jack yang lebih tua. Sejauh ini masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai tayangan spesial Halloween ini. Kita nantikan saja perkembangan kabar selanjutnya ya, Geeks.

Avatar
An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.